Bali Paradise

Cukup Lakukan Ini untuk Menikmati Promo 'Nak Bali' di I Am Bali Selama Bulan Agustus

Menyambut Hari Kemerdekaan serta hari jadinya yang kedua tahun, I Am Bali mengadakan dua promo spesial

Cukup Lakukan Ini untuk Menikmati Promo 'Nak Bali' di I Am Bali Selama Bulan Agustus
Tribun Bali/Karsiani Putri
Kasir I Am Bali tengah menunjukkan ID yang merupakan syarat bagi pengunjung untuk bisa menikmati promo yang tengah diadakan di I Am Bali, Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Bali, Senin (6/8/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Menyambut Hari Kemerdekaan serta hari jadinya yang kedua tahun, I Am Bali mengadakan dua promo spesial, di mana pengunjung cukup menunjukkan ID-nya.

Dua promo yang diadakan dari tanggal 1 - 31 Agustus 2018 ini, yakni spesial diskon bagi pemilik ID dari Bali, dan promo spesial bagi pemilik nama Agus.

“Cukup dengan menunjukkan ID pengenal seperti KTP, SIM, Kartu Mahasiswa atau pelajar, pengunjung sudah bisa menikmati promo kami ini. Promo Nak Bali berlaku bagi pengunjung yang memiliki identitas dari Bali yang dimana pengunjung nantinya hanya cukup membayar Rp 30 ribu saja dan bagi pengunjung dengan nama Agus tidak perlu membayar tiket masuk,” ucap Customer Service I Am Bali, Putu Nita Puspita Dewi pada Senin (6/8/2018).

Harga tiket di I Am Bali yakni bagi pemilik KTP Bali dikenakan biaya Rp 50 ribu, domestik Rp 100 ribu, dan bagi wisatawan asing Rp 120 ribu, serta bagi anak usia 0 sampai tiga tahun tidak dikenakan biaya.

Museum 3D yang berlokasi di lantai dasar Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi, Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Bali ini menampilkan 102 lukisan 3 Dimensi, optical illusions, lima special room, yang di antaranya dua upside down, hobbit house, magical board, dan rumah hantu.

Nita menambahkan, dengan cukup membayar satu tiket, pengunjung sudah bisa menikmati semua wahana yang di sini.

Sebagai informasi, lukisan-lukisan yang ada di I Am Bali mengusung tema budaya, edukasi, serta fun.(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help