Tamu Redaksi

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Kunjungi Kantor Tribun Bali

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Bali, Maryoto Sumadi berkunjung ke Kantor Redaksi Tribun Bali, Senin (6/8/2018).

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Kunjungi Kantor Tribun Bali
Tribun Bali
Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Bali, Maryoto Sumadi didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Agato Simamora berkunjung ke kantor redaksi Tribun Bali, Gedung Kompas Gramedia, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Senin (6/8/2018). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Bali, Sunarko. 

GIANYAR, TRIBUN BALI – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Bali, Maryoto Sumadi didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Agato Simamora berkunjung ke Kantor Redaksi Tribun Bali, Gedung Kompas Gramedia, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Senin (6/8/2018).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Bali, Sunarko.

Maryoto menyampaikan beberapa hal terkait program terdekat di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Saat ini, kata dia, Kantor Imigrasi Denpasar akan diusulkan sebagai kantor Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Usulan tersebut mendorong instansi agar nantinya bisa dikategorikan sebagai kantor wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih.

“Nanti akan ada penilaian khusus dalam berbagai bentuk. Misalnya, masyarakat memberikan respon seperti apa kantor ini. Sehingga, nantinya Kantor Imigrasi Denpasar akan menjadi pioneer bebas korupsi dan birokrasi bersih,” ujar Maryoto.

Ia melanjutkan, pihaknya juga akan meningkatkan  pelayanan keimigrasikan untuk para penyandang difabel (berkebutuhan khusus).

Sebab, selama ini mereka masih dilayani sebagaimana orang normal pada umumnya.

“Kami akan buatkan ruangan khusus untuk melayani para difabel dan memberikan fasilitas yang lebih dalam melakukan proses pelayanan keimigrasian,” imbuhnya.

Penulis: Widyartha Suryawan
Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved