Travel

Ini Fasilitas Menarik Saat Menginap di Amaris Hotel Pratama Nusa Dua

Untuk hotel sekelas bintang dua, kami memiliki poin plus, yakni breakfast yang kami sediakan berupa buffet.

Ini Fasilitas Menarik Saat Menginap di Amaris Hotel Pratama Nusa Dua
Istimewa
Balkon di Amaris Hotel Pratama Nusa Bali, Jalan Pratama Lingkungan Celuk, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Selasa (7/8/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Obyek wisata di Nusa Dua, Badung, Bali sangatlah beragam dan unik serta menawarkan berbagai keindahan yang pastinya tidak ada di daerah lainnya.

Apabila sedang melancong ke obyek wisata yang ada Nusa Dua, Badung, Bali dan membutuhkan pelayanan serta fasilitas yang praktis dalam menginap, pastinya Amaris Hotel Pratama Nusa Dua menjadi pilihan utama.

Menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi wisatawan yang ingin menjelajahi obyek wisata di Bali selatan tanpa harus berpergian jauh karena lokasi hotel yang sudah sangat strategis ini.

Hal ini diungkapkan oleh Sales Executive Amaris Hotel Pratama Nusa Bali, Putu Chintya Ayu Riska ketika ditemui Tribun Bali di Amaris Hotel Pratama Nusa Bali, Jalan Pratama Lingkungan Celuk, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Selasa (7/8/2018).

“Untuk hotel sekelas bintang dua, kami memiliki poin plus, yakni breakfast yang kami sediakan berupa buffet dan di hotel bintang dua lainnya jarang seperti ini. Selain itu kami memiliki kolam renang serta kamar yang lengkap dengan balkon,” jelas Riska.

Selain keunggulan tersebut, Riska mengatakan, akses jalan dari Amaris Hotel Pratama Nusa Dua sangatlah strategis karena berdekatan dengan berbagai obyek wisata yang berada di Nusa Dua seperti obyek wisata water sport, Puja Mandala, GWK serta obyek wisata lainnya.

“Lokasi kami pun berdekatan dengan BTDC dan Peninsula yang merupakan lokasi yang sering mengadakan event besar seperti Nusa Dua Fiesta dan Nusa Dua Ligth Festival dan kami memiliki parkiran yang luas,” ujarnya.

Tidak hanya unggul dari segi lokasi yang sangat strategis, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua pun memiliki fasilitas kamar sebanyak 130 kamar dengan luas 18 M², TV LED, serta safe deposit box yang pastinya akan membuat penghuni kamar menjadi nyaman untuk beristirat.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Amaris Hotel Pratama Nusa Dua bisa mengunjungi halaman ini.(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved