Gempa Bumi Lombok

Bantu Korban Gempa Lombok, Puskor Hindunesia Buka Rekening Donasi

Untuk membantu dan meringankan penderitaan bagi para korban, PUSKOR HINDUNESIA PEDULI BENCANA GEMPA DI LOMBOK mengetuk hati Anda

Bantu Korban Gempa Lombok, Puskor Hindunesia Buka Rekening Donasi
TRIBUN BALI/ BUSRAH ARDANS
FOTO Gempa Bumi Ratakan Dusun Karang Swle 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Gempa bermagnitudo 7,0 SR yang mengguncang Lombok NTB dan Bali pada Minggu (5/8) lalu menyisakan penderitaan bagi para korban.

Untuk membantu dan meringankan penderitaan bagi para korban, PUSKOR HINDUNESIA PEDULI BENCANA GEMPA DI LOMBOK mengetuk hati Anda untuk membantu saudara kita yang tertimpa bencana di Lombok NTB.

Puskor Hindunesia berencana akan akan turun dan menyerahkan bantuan tahap I ke lokasi pada tanggal 18 Agustus 2018, dengan Korwil NTB.  Sekaligus berkoordinasi dengan PHDI NTB, Pembimas NTB,  untuk pemetaan lokasi umat terkena bencana.

Om Swastyastu,

Bencana alam GEMPA BUMI di LOMBOK TIMUR beberapa hari lalu yang menimbulkan dampak korban jiwa dan kerusakan rumah penduduk serta beberapa Pura, salah satu Desa Umat kita kena dampak yaitu  DesaSajang Kec. Sembalun - Lombok Timur.

Info dari Ketua PHDI Lombok Timur, NTB, serta tim Relawan Dharma PusKor Hindunesia Korwil NTB yang sudah datang langsung ke lokasi bahwa semeton sedharma kita di Desa Sajang sangat membutuhkan perlengkapan dan bahan makanan berupa :

1. Terpal

2. Alas Tidur & Selimut

3. Beras & Bahan Pokok

4. Mie Instan

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved