Demi Beri Kecantikan Maksimal Gelar Miracle National Medical Meeting

Miracle NMM merupakan ageda pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia di Miracle Group.

Demi Beri Kecantikan Maksimal Gelar Miracle National Medical Meeting
Tribun Bali/Ni Putu Diah Paramitha Ganeshwari
Dokter kecantikan Miracle Clinic saat mengikuti pelatihan Miracle National Medical Meeting (Miracle NMM) di The Trans Luxury Hotel, Jalan Sunset Road, Kerobokan, Badung, Bali, Selasa (7/8/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Perkembangan teknologi di bidang estetika berkembang setiap waktu.

Dokter kecantikan pun dituntut mengikuti perkembangan agar dapat memberikan solusi maksimal untuk permasalahan yang dihadapi pasien.

Selama tiga hari, dokter kecantikan Miracle Aesthetic Clinic mengikuti pelatihan untuk mempelajari ilmu-ilmu baru dalam dunia kecantikan.

Program bertajuk kegiatan Miracle National Medical Meeting (Miracle NMM) ini berlangsung tiga hari (5-7 Agustus) di Bali.

Miracle NMM merupakan ageda pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia di Miracle Group.

Agenda ini diadakan oleh Miracle Academy rutin setiap tahun.

Miracle Academy adalah lembaga kursus dan pelatihan yang didirikan oleh Miracle Clinic Group pada tahun 2007 di Surabaya, Jawa Timur Jatim.

“Kami menyadari pentingnya mengembangkan SDM Miracle. Khusus untuk Miracle NMM, peserta pelatihan adalah dokter kecantikan di seluruh cabang Miracle Clinic di Indonesia,” ucap Medical Training Director Miracle Academy, dr Elita ditemui pada Selasa (7/8) di The Trans Luxury Hotel, Jalan Sunset Road, Kerobokan, Badung, Bali.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini dokter Miracle akan menerima sejumlah materi, termasuk perkembangan teknologi terkini di bidang estetika.

Miracle Academy mendatangkan pembicara dari dalam dan luar negeri.

Pembicara yang dihadirkan adalah ekspert dalam bidang tanam benang, filler, teknologi kecantikan ultrasound, dan teknologi laser terkini (yellow laser) yang bermanfaat untuk mengatasi problem flek membandel seperti melasma.

Ilmu yang didapat akan diterapkan dalam praktik di klinik Miracle.

Tema besar pelatihan ini adalah ‘Every Beautiful Should Be A Masterpiece’.

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Dokter Lanny Juniarti mengungkapkan tema ini bertujuan menginspirasi dokter Miracle untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam merawat pasien.

“Dalam merawat pasien hendaknya mengerahkan semua kemampuan dan keterampilan terbaiknya untuk memberikan solusi yang paling maksimal. Layaknya seniman yang menghasilkan sebuah mahakarya (masterpiece),” tutur dr Lanny. (*)

Penulis: Ni Putu Diah paramitha ganeshwari
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help