Rela Merantau Sejak Muda, Ini Pelecut Semangat Penjaga Gawang Bali United U-19, Reza Agus

Penjaga gawang Bali United U-19, Reza Agus Febrian (18), menceritakan motivasinya untuk terus bersemangat bermain sepakbola

Rela Merantau Sejak Muda, Ini Pelecut Semangat Penjaga Gawang Bali United U-19, Reza Agus
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penjaga gawang Bali United U-19, Reza Agus Febrian (18), menyambut hangat sapaan Tribun Bali yang menemuinya di Mess Bali United U-19, Kuta, Bali, Selasa (7/8/2018).

Ia menceritakan motivasinya untuk terus bersemangat bermain sepakbola.

“Dari awal saya sudah punya target saya ingin menjadi yang terbaik di mana pun saya berada, jadi itu motivasi saya setiap hari, jadi saya semangat teruslah, tiada henti untuk meraih kesuksesan ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, motivasi juga muncul dari kedua orang tuanya.

Ia termotivasi untuk membahagiakan kedua orang tuanya.

“Motivasi juga dari kedua orang tua saya, mereka sering bilang agar saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi, agar suatu saat nanti bisa dihargai oleh orang lain, dan semoga jadi orang yang sukses di mana pun keadaannya, apalagi di sana keluarga kan sangat biasa-biasa saja gitu kan, motivasinya jadi tinggi sekali gitu biar bisa membahagiakan kedua orang tua,” papar pemuda kelahiran 16 Febuari 2000 ini.

Demi meraih cita-citanya menjadi pemain Timnas Indonesia, pemuda yang berasal dari Ciamis, Jawa Barat ini, sudah merantau sejak ia masih remaja.

Ia sempat bersekolah di SKO Ragunan, Jakarta, dan sekarang merantau ke Bali untuk membela tim Bali United U-19 di Liga 1 U-19 2018 nanti.

Reza yang baru pertama kali mengikuti Liga 1 U-19 ini berpendapat bahwa saat pertandingan nanti akan menjadi menarik, karena banyak klub-klub Liga 1 yang akan ikut pada pertandingan tersebut.

Ia mengatakan bahwa tim Bali United U-19 siap menghadapi laga tersebut.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help