Home »

Seleb

» Musik

20 Musisi Mancanegara Ikut Serta Dalam Acara Ubud Village Jazz Festival.

Menghadirkan 20 artis musisi mancanegara yang ikut berkontribusi dalam Ubud Jazz Festival, salah satunya Emilia asal Australia

20 Musisi Mancanegara Ikut Serta Dalam Acara Ubud Village Jazz Festival.
Tribun Bali / Rino Gale
Ubud Village Jazz Festival yang dihadiri 20 musisi jazz mancanegara, bertempat di Hotel Movenpick Resort & Spa Jimbaran, Bali, Rabu (8/8/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG- Dengan mendukung komunitas musik jazz dalam acara tahunan Ubud Village Jazz Festival dengan sukses tahun lalu, Hotel Movenpick Resort & Spa Jimbaran kembali mensupport pencinta musik jazz di Bali.

Menghadirkan 20 artis musisi mancanegara yang ikut berkontribusi dalam Ubud Jazz Festival, salah satunya Emilia asal Australia, serta musisi asal Indonesia yang berkarya di Amerika yakni Ade Irwan.

General Manager Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, Rabu (8/8/2018) saat ditemui Tribun Bali, Horst Walther Jones menjelaskan, pada dasarnya secara garis besar Ubud Jazz Festival ini, sudah menjadi pondasi industri musik jazz di Bali yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2013.

Tujuannya adalah untuk mensupport komunitas pecinta jazz.

Pada dasarnya Ubud Village Jazz Festival, spesifik di daerah Ubud, namun untuk saat ini diselenggarakan di Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

"Iya pada dasarnya kita sengaja buat di daerah selatan sini, yakni di Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, karena pecinta musik jazz ada dimana-mana," ujarnya.

Rencananya kegiatan Ubud Jazz Festival ini akan berkelanjutan secara reguler di Movenpick Resort & Spa Jimbaran.

"Namun tidak menutup kemungkinan, hanya kegiatan Ubud Jazz Festival saja yang kami support, namun kami akan menerima acara musik bergenre lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, tidak hanya mewadahi musik saja, Hotel Movenpick Resort & Spa Jimbaran, juga berkontribusi dengan memberikan dana terkait bencana gempa yang terjadi di Lombok.

"Dampak yang terjadi di Lombok, Pada dasarnya iya, kami siap membantu. Kita juga memberi akomodasi untuk warga di sana serta wisatawan dari Lombok (Jerman dan Perancis)," ujarnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help