Kemenkeu RI Gelar Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Sun Ritel dan Penerbitan SBR004

Dalam kegiatan ini dibahas mengenai bagaimana cara membeli SBR004, daftar mitra distribusi dengan layanan online, dan lain-lain

Kemenkeu RI Gelar Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Sun Ritel dan Penerbitan SBR004
Tribun Bali/Karsiani Putri
Bertempat di Gedung Keuangan Negara 1 Renon, Denpasar, Bali, pada Kamis (9/8/2018), telah berlangsung kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Sun Ritel dan Penerbitan SBR004. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Kamis (9/8/2018), bertempat di Gedung Keuangan Negara 1 Renon, Denpasar, Bali, digelar kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Sun Ritel dan Penerbitan SBR004.

Kegiatan ini dimoderatori oleh Advent Maringgih, dengan narasumber yang hadir yakni Kepala Sub Direktorat Hubungan Investor, I Gede Yuddy Hendranata, dan Priority Banking Officer BRI Provinsi Bali, Winfrid.

Dalam kegiatan ini dibahas mengenai bagaimana cara membeli SBR004, daftar mitra distribusi dengan layanan online, perbandingan SBR dengan investasi lain, serta masih banyak lainnya.

“Kami ingin sharing mengenai pembiayaan APBN, karena belakangan ini isu tentang utang sangatlah menjadi prioritas politik, dan dalam kesempatan ini kami ingin sharing sebenarnya seperti apa pembiayaan APBN, dan fungsi utama APBN dalam pembayaran utang itu seperti apa,” ujar Kepala Sub Direktorat Hubungan Investor, I Gede Yuddy Hendranata.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi di pembiayaan APBN, khususnya untuk pembangunan di seluruh Indonesia, serta dengan adanya materi terkait SBR004 sendiri, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan gambaran mengenai latar belakang tentang pengelolaan utang pemerintah itu sendiri. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help