Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Jadi Tuan Rumah Malam Musikal Jelang UVJF 2018

Menjelang acara yang sangat dinantikan, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali akan menjadi tuan rumah untuk acara makan malam khusus UVJF

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Jadi Tuan Rumah Malam Musikal Jelang UVJF 2018
Tribun Bali/Rino Gale
Ubud Village Jazz Festival yang dihadiri 20 musisi jazz mancanegara, bertempat di Hotel Movenpick Resort & Spa Jimbaran, Bali Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ubud Village Jazz Festival kembali hadir di bulan Agustus ini.

Menjelang acara yang sangat dinantikan, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali akan menjadi tuan rumah untuk acara makan malam khusus yang menampilkan pertunjukan musik eksklusif.

Ubud Village Jazz Festival akan berlangsung pada tanggal 10-11 Agustus 2018, menghadirkan beberapa musisi berkelas untuk menunjukkan aksinya selama dua hari, dengan balutan latar belakang kebudayaan Bali yang indah.

Restoran bernuansa modern di Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali akan menyelenggarakan acara musik tahunan ini, dengan menghadirkan pengalaman alunan indah jazz bersama para musisi ternama, ditemani sajian makan malam sensasional di Anarasa Restaurant dengan suasana tropis.

Kamis (9/8/2018) Horst Walther-Jones, General Manager, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menjelaskan, lahir dengan keterbatasan penglihatan, M Ade Irawan adalah seorang pianis otodidak dan komposer berbakat yang telah tampil tunggal di panggung-panggung ternama seperti di Sydney Opera House.

Penampilan ini akan menampilkan musisi legendaris termasuk pemain terompet asal Belanda Gerard Kleijn, saxophonist asal Kuba Skowronski, Pramono Abdi and Norman King, drummer Piergiorgio Marchesini, dan the Panji Baskoro Trio.

Akan tampil juga sebagai pembukaan saat makan malam adalah vokalis dan pianis ternama asal Australia, Emilia Schnall yang terkenal sebagai ‘Sugar Mama’ di band The Mamas.

Artis dengan banyak penghargaan ini, telah tampil bersama dengan Kate Ceberano dan Ari Hoenig.

"Para tamu akan menikmati acara jazz di Anarasa Restaurant dengan sajian prasmanan Latino Jazz Barbecue, yang menyajikan berbagai makanan laut yang lezat, daging pilihan, dan hidangan lainnya untuk dinikmati di restoran dengan suasana interior yang indah atau di area luar ditemani cahaya bulan," jelasnya.

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, mempunyai misi memberikan kombinasi pelayanan kelas dunia dengan tetap menjaga kearifan budaya lokal

Halaman
12
Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help