Ratusan Peserta Padati International Education Expo 2018 yang Digelar SUN Education

Sun Education Bali kembali menggelar International Education Expo atau pengenalan kuliah luar negeri untuk kesekian kalinya

Ratusan Peserta Padati International Education Expo 2018 yang Digelar SUN Education
Tribun Bali/Hisyam Mudin
Sun Education Bali menggelar International Education Expo atau pengenalan kuliah luar negeri di Hotel Ibis Style, Denpasar, Jumat (10/8/2018) hari ini. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - SUN Education Bali kembali menggelar International Education Expo 2018 atau pengenalan kuliah luar negeri untuk kesekian kalinya.

International Education Expo 2018 kali ini digelar di Hotel Ibis Style, Denpasar, Jumat (10/8/2018) hari ini.

Tampak ratusan orang, baik pelajar SMA, Mahasiswa, maupun pekerja yang sudah lulus kuliah memadati lokasi pameran.

Sebelum diarahkan ke stand universitas yang dipilih, peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran atau melaporkan diri ke panitia.

Aditya, salah satu peserta mengaku dirinya mengikuti kegiatan ini karena ingin melanjutkan studi ke luar negeri.

"Kemarin sudah mendaftar untuk Free IELTS lewat online tapi sudah penuh, jadi disuruh langsung ke sini. Sekarang sudah daftar, rencanya lanjut IT di Australia," ujar pria yang saat ini bekerja di Dinas Peternakan Provinsi Bali.

Keiza, Branch Manager SUN Education Bali mengatakan, International Education Expo 2018 ini merupakan program rutin yang digelar setiap tahun.

"Setiap tahun kami gelar dua kali, hari ini yang kedua kalinya untuk tahun ini, jadi setiap Januari dan Agustus kami adakan," katanya, Jumat (10/8/2018).

International Education Expo 2018 ini kata dia untuk memfasilitasi para pelajar dari tingkat SMA hingga perguruan tinggi, bahkan para karyawan yang sudah lulus kuliah dan hendak melanjutkan pendidikan atau kuliah di luar negeri.

"Pameran pendidikan ini tujuannya untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang mau kuliah di luar negeri, tidak hanya SMA, tapi mahasiswa S1, S2, sampai S3 juga. Jadi pameran ini mereka juga bisa bertanya supaya bisa tahu pendidikan di luar negeri," katanya.

Halaman
12
Penulis: Hisyam Mudin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help