Ajak Anak dan Orang Tua Berpartisipasi, Kegiatan Masak Yuk Beri Dampak Positif

Suasana Colony Creative Hub tampak ramai dengan kehadiran anak-anak yang bersemangat mengikuti kegiatan Masak Yuk

Ajak Anak dan Orang Tua Berpartisipasi, Kegiatan Masak Yuk Beri Dampak Positif
Tribun Bali/Karsiani Putri
A.A. Sagung Agustriari tengah menemani putrinya, Tujungis, membuat burger di Colony Creative Hub, Plaza Renon, Denpasar, Bali, pada Sabtu (11/8/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Suasana Colony Creative Hub tampak ramai dengan kehadiran anak-anak yang bersemangat mengikuti kegiatan Masak Yuk, pada Sabtu (11/8/2018) pagi tadi.

Kegiatan ini mengajak anak-anak serta orang tua untuk berpartisipasi aktif.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, A.A. Sagung Agustriari, salah satu orang tua peserta menuturkan, kegiatan ini memberikan pengaruh positif kepada anaknya.

“Acara ini kreatif banget apalagi diadain di setiap weekend, jadinya anak itu dl luar jam sekolah ada kegiatan yang bermakna lagi. Anak saya (Tujungis, red) jadi semakin aktif, misalnya ketika sedang di rumah anak jadi bercerita bahwa dia sudah bisa ini dan itu, selain itu temannya juga nambah,” ujarnya dengan antusias ketika ditemui Tribun Bali pada Sabtu (11/8/2018) di Colony Creative Hub, Plaza Renon, Denpasar, Bali.

Dalam kegiatan tersebut, anak diajak untuk mendengar story telling mengenai Dino, Tirex, serta kawan-kawannya dalam sesi Masak Yuk.

Anak diajak untuk memasak chicken burger serta fruit pancake yang semua bahannya telah tersedia.

Agustriari menambahkan, sebagai orang tua sangat mendukung kegiatan posistif seperti ini, karena dapat memberikan dampak positif bagi anaknya.

“Anak saya sangat exited untuk ikut kegiatan ini, bahkan kemarin malam pun dia sampai tidak bisa tidur karena saking semangatnya untuk datang ke acara ini,” ungkapnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved