Truk Colt Diesel Ringsek Hantam Pohon Perindang di Jalur Denpasar-Gilimanuk

Sebuah kendaraan truk colt diesel yang bermuatan pakan ternak mengalami kecelakaan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk

Truk Colt Diesel Ringsek Hantam Pohon Perindang di Jalur Denpasar-Gilimanuk
Istimewa
kondisi truk colt diesel yang mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar/Desa Suraberata, Selemadeg Barat, Tabanan, Senin (13/8/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sebuah kendaraan truk colt diesel yang bermuatan pakan ternak mengalami kecelakaan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk yang termasuk Banjar Dinas Suraberata, Desa Suraberata, Selemadeg Barat, Tabanan, Senin (13/8/2018) sekitar pukul 05.30 Wita.

Akibatnya, bagian depan truk mengalami kerusakan parah setelah sempat menghantam pohon perindang yang ada di TKP.

Menurut informasi yang diperoleh, truk bermuatan pakan ternak yang dikemudikan Kasyono (39) asal Banyuwangi ini melaju dari arah Gilimanuk (Barat) hendak ke timur atau bermaksud menuju daerah Penebel, Tabanan.

Baca : Ditemukan Kritis di Sidakarya Nyawa Pria Bertato Samurai Tak Tertolong, Begini Kata Forensik Sanglah
 

Namun, saat tiba di TKP dari arah berlawanan datang kendaran lain yang mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga truk colt diesel ini memilih untuk mengalah dengan membanting setir ke arah kiri untuk menghindari kecelakaan.

Namun sayangnya, karena oleng truk justru menghantam pohon perindang karena membanting terlalu ke kiri. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengatakan truk tersebut memang menghindari kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan (timur).

Sehingga pengendara truk yang bermuatan pakan ternak ini membanting setir hingga menyebabkan oleng dan menghantam pohon perindang di TKP.

"Truk menabrak pohon hingga bagian depannya rusak, tidak ada korban jiwa," katanya.

AKP Kalpika tetap mengimbau untuk masyarakat seluruhnya agar tertib berlalu lintas sehingga tidak menyebabkan atau menimbulkan kecelakaan lalulintas. (*) 

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help