Ratu Ubur-Ubur Ingin Diakui Oleh Satria Piningit Presiden Jokowi, Aksinya Malah Berakhir di Penjara

"Termasuk Bapak Jokowi pun jika dia Satria Piningit dan tahu hati nuraninya dia akan mengakuinya, " lanjutnya.

Ratu Ubur-Ubur Ingin Diakui Oleh Satria Piningit Presiden Jokowi, Aksinya Malah Berakhir di Penjara
istimewa
Ratu Kerajaan Ubur-Ubur 

TRIBUN-BALI.COM, BANTEN - Tanda tanya besar masih menyelimuti seputar kontroversi aliran sesat di Kampung Sayabulu, Serang, Banten.

Berdasarkan laporan Kompas.com, petugas dari Polres Kota Serang telah mengamankan sejumlah orang yang diduga sebagai penyebar dan pengikut ajaran sekte yang disebut dengan Kerajaan Ubur-ubur itu.

"Semua anggota sudah diamankan, 12 orang semuanya. Yang 12 ini termasuk suami istri AS dan RC (diduga penyebar)," ujar Kapolresta Serang AKBP Komarudin, Rabu (15/8/2018).

Diketahui, penyebaran aliran Kerajaan Ubur-ubur sudah berlagsung selama enam bulan terakhir di kediaman AS dan RC. Nama Kerajaan Ubur-ubur pun diduga merupakan nama samaran.

Menurut laporan warga, AS dan RC dikenal tak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar, terhitung sejak mereka tinggal di rumah tersebut 1,5 tahun lalu.

Warga pun merasa janggal dengan kegiatan yang mereka lakukan belakangan ini, terlebih ritual pada malam hari. Sehingga warga melaporkan mereka ke polisi.

Lantas bagaimana ritual yang mereka lakukan dan apa tujuannya?

Berikut TribunJabar.id (Grup Tribun Bali) himpun sekelumit keanehan Kerajaan Ubur-ubur, dari perilaku sang ratu hingga adanya bisikan gaib.

1. Struktur Organisasi

Melansir dari TribunJakarta.com, Kerajaan Ubur-ubur memiliki struktur organisasi dengan seorang ratu bernama Aisyah dan raja bernama Rudi.

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help