Astra Motor Bali Kenalkan All New Honda PCX Hybrid Produksi Indonesia, Begini Spesifikasinya

Astra Motor Bali memperkenalkan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia, All New Honda PCX Hybrid

Astra Motor Bali Kenalkan All New Honda PCX Hybrid Produksi Indonesia, Begini Spesifikasinya
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

Laporan Wartawan Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Bali'>Astra Motor Bali memperkenalkan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia, All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM.

Teknologi hybrid pada skutik premium All New Honda PCX Hybrid ini merupakan inovasi yang dipersembahkan untuk konsumen, agar semakin dapat merasakan kesenangan dan kebanggaan berkendara tak terlupakan.

Region Head Bali'>Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengungkapkan, Honda tak pernah berhenti menyuguhkan inovasi-inovasi baru untuk konsumen pencinta motor Honda.

Komitmen ini diwujudkan pada All New Honda PCX Hybrid yang menjadi motor hybrid kendaraan roda dua pertama di dunia.

Di Indonesia, All New Honda PCX Hybrid pun menjadi motor hybrid pertama yang ditawarkan untuk para pencinta motor berteknologi tinggi.

“All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Kami berharap skutik premium All New Honda PCX Hybrid dapat memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengendara,” ujar Ronaldo, Sabtu (18/8/2018) di Atrium Mall Bali Galeria.

Skutik hybrid produksi anak bangsa ini hadir untuk para pencinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga saat berkendara.

Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat.

Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi, sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandingkan PCX standar.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved