Ignity Chapter Bali Pamerkan Mobil Bertema Proklamasi

Bali Automotive Fiesta 2018 tidak hanya menghadirkan berbagai stand dealer dan acara hiburan namun juga menghadirkan stand kendaraan

Ignity Chapter Bali Pamerkan Mobil Bertema Proklamasi
Tribun Bali/Karsiani Putri
Artha beserta anggota Ignity Chapter Bali berfoto didepan unit kendaraan yang bertemakan Hari Kemerdekaan pada Sabtu (18/8/2018) di Pantai Padang Galak, Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR-  Bali Automotive Fiesta 2018 tidak hanya menghadirkan berbagai stand dealer dan acara hiburan namun juga menghadirkan stand kendaraan yang dihias sedemikian rupa.

Salah satu stand yang menarik perhatian, yakni stand Ignity Chapter Bali yanG menampilkan satu unit mobil dengan bertemakan HUT RI ke-73.

Brand Manager Suzuki Sejahtera Indobali Trada (SIT) Cabang Tabanan sekaligus Ketua Ignity Chapter Bali, I Nyoman Artha Wirawan menuturkan bahwa ada tujuan tersendiri pihaknya menghadirkan unit dengan mengikuti tema tersebut.

"Kami ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat terutama anggota Ignity untuk semakin meningkatkan kesatuan dan menjaga NKRI," ucap Artha ketika ditemui dalam kegiatan BAF 2018 di pantai Padang Galak, Denpasar, Bali pada Sabtu (18/8/2018).

Tidak hanya menampilkan satu unit mobil yang serba 'Hari Kemerdekaan', stand tersebut pun juga ikut menyimbolkan tema yang dipilihnya, terbukti dengan dipasangnya banyak bendera serta bambu runcing di depan stand.

Ignity Chapter Bali merupakan salah satu dari banyaknya komunitas yang memamerkan kendaraannya dalam acara BAF 2018.

"Komunitas ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan berdiskusi mengeanai produk-produk di Suzuki dan termasuk juga melakukan kegiatan sosial. Salah satunya ketika di first anniversarry kemarin kami mengadakan kegiatan sosial pemberian bantuan kepada korban bencana di Lombok," ujar Artha.

BAF 2018 digelar selama dua hari mulai dari Sabtu (18/8/2018) sampai dengan Minggu (19/8/2018) bertempat di pantai Padang Galak, Denpasar, Bali. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved