390 Atlet Badminton se-Provinsi Bali Ikuti Kejuaraan Anugerah LMATS Cup 2018

Anugerah LMATS Cup 2018 yang mempertandingkan olahraga Badminton tingkat Provinsi Bali diikuti lebih dari 390 atlet

390 Atlet Badminton se-Provinsi Bali Ikuti Kejuaraan Anugerah LMATS Cup 2018
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
  Para atlet badminton mengikuti kejuaraan Anugerah LMATS Cup 2018 yang bertempat di GOR Anugerah, Gang Dewi Madri, Jalan Antasura, Denpasar, Bali pada Minggu (19/8/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Anugerah LMATS Cup 2018 yang mempertandingkan olahraga Badminton tingkat Provinsi Bali diikuti lebih dari 390 atlet, Minggu (19/8/2018).

Pertandingan Badminton berlangsung di GOR Anugerah, Gang Dewi Madri, Jalan Antasura, Denpasar, Bali, mendapat apresiasi dari para atlet serta masyarakat.

Ketua Persatuan Bulu Tangkis (PB) Anugerah, I Kadek Agus Ardika mengatakan kepada Tribun-Bali.com, pertandingan ini menjadi yang pertama dilaksanakan oleh PB Anugerah.

"Ini menjadi yang pertama PB Anugerah melaksanakan pertandingan, sudah dirancang sejak setahun ini. Selain itu, Anugerah LMATS Cup ini bertujuan untuk memeriahkan lomba yang ada di Bali," ujarnya.

Agus Ardika menambahkan, kegiatan diadakan PB Anugerah untuk mendorong atlet badminton, khususnya yang ada di Bali.

Di mana atlet badminton Bali yang sudah sering berlatih bisa diberikan kesempatan dan membuktikan sejauh mana hasil latihannya, serta memberikan semangat dan kesempatan kepada para atlet untuk terus bertanding, termotivasi lagi kedepannya.

Pertandingan ini diikuti lebih dari 390 atlet se-Bali dari 17 partai (Ketegori Kelompok Usia).

"Ada 17 partai yang bertanding mulai dari usia 8 tahun hingga belasan tahun, yang masuk kategori anak sekolah," tuturnya.

"Ini kita sebelumnya menargetkan 300 atlet, namun karena antusias dan apresiasi dari para atlet dan orang tua serta keluarga, kami menambahkan kuota bagi atlet yang ingin mengikuti kejuaraan ini," tambahnya.

Meskipun baru pertama kali digelar, PB Anugerah menghargai apresiasi yang diberikan masyarakat, dengan harapan kedepannya kejuaraan ini bisa terus berlangsung hingga tahun-tahun selanjutnya.

"Banyak atlet, orang tua, serta masyarakat yang mengapresiasi kejuaraan ini, dan mudah-mudahan tahun depan kami akan buat lagi. Rencananya akan buat pertandingan ini untuk Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara, doakan saja ya," tambahnya.

Pemenang pertandingan yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 19 Agustus 2018 ini akan mendapatkan medali, uang binaan, voucher menginap dari sponsor yang mendukung pelaksanaan kejuaraan.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved