Tersinggung Saling Tatap, IWS Pukuli Adik Kelasnya Saat Pulang Sekolah

Bocah kelas VIII SMP itu ditantang duel oleh kakak kelasnya, hanya karena ketersinggungan setelah sebelumnya saling pandang

Tersinggung Saling Tatap, IWS Pukuli Adik Kelasnya Saat Pulang Sekolah
Tribun Bali/Muhammad Fredey Mercury
Kasubag humas Poles Bangli AKP Sulhadi saat ditemui terkait kasus penganiayaan yang dilakukan IWS kepada PG, Jumat (24/8/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Tindakan penganiayaan tak jarang terjadi hanya karena masalah sepele.

Seperti yang dialami oleh PG, bocah kelas VIII SMP itu sampai ditantang duel oleh kakak kelasnya, hanya karena ketersinggungan setelah sebelumnya saling pandang.

Berdasarkan informasi, tindakan penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (23/8/2018).

Saat jam pulang sekolah yakni 15.30 WITA, PG dan kakak kelasnya IWS sempat berpapasan, dan terlibat saling pandang.

Merasa tersinggung, akhirnya IWS menantang PG untuk berduel, hanya saja bocah berusia 13 tahun itu tidak menggubris tantangan tersebut, dan tetap melanjutkan perjalanan pulang.

Sesampainya di sebuah lahan kosong, di Banjar Sidawa, Desa Taman Bali, PG yang berjalan kaki menuju rumahnya melihat IWS bersama dengan teman-temannya.

Tanpa banyak bicara, bocah 14 tahun bertubuh besar itu langsung melayangkan bogem mentah pada adik kelasnya hingga tersungkur.

Beberapa kawan IWS bahkan sempat hendak melerai, namun seseorang lainnya justru melarang, bahkan memvideokan tindakan tersebut dengan durasi 24 detik.

Ditemui Jumat (24/8/2018) Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi membenarkan bahwa telah terjadi tindakan penganiayaan, yang dilakukan oleh pelajar kelas IX salah satu SMP Negeri di Bangli

Menurut Sulhadi, penganiayaan tersebut terjadi akibat salah paham yang berbuah ketersinggungan dari pelaku IWS, hanya karena saling pandang dengan PG saat pulang sekolah tanpa disertai dengan cekcok mulut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved