Ini Tempat Baru untuk Hangout Bikers Berkonsep One Stop Service

Pertumbuhan otomotif di Bali khususnya sepeda motor cukup pesat. Dalam perkembangannya kini sepeda motor bukan hanya

Ini Tempat Baru untuk Hangout Bikers Berkonsep One Stop Service
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Para penggagas Surf and Ride X Pro Tuner HMTC Bike Builders Course berfoto bersama saat acara soft openingnya, Sabtu (25/8/2018) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pertumbuhan otomotif di Bali khususnya sepeda motor cukup pesat. Dalam perkembangannya kini sepeda motor bukan hanya menjadi sebuah moda transportasi baik bagi warga Bali maupun para wisatawan yang tengah berwisata.

Kini sepeda motor menjadi sebuah gaya hidup atau life style bagi para penunggangnya (bikers). Mereka pun membentuk komunitas dan saat ini di Pulau Dewata jumlah komunitas tersebut banyak.

Guna memenuhi kebutuhan para komunitas tersebut dan bikers yang hoby hangout, salah satu tempat di Jalan Raya Kerobokan No. 86B yakni Surf and Ride X Pro Tuner HMTC Bike Builders Course  bisa menjadi pilihan baru kopdar bagi mereka.

“Ini sebuah tempat yang menurut kami adalah one stop service. Dari mulai factory outlet, surfing, coffeeshop, food truck, barbershop dan builder modification motorcycle serta course mechanic ada disini,” ungkap Owner Surf & Ride, Andri Widjaja Sabtu (25/8/2018) malam dalam acara soft opening.

Ia menambahkan Surf & Ride kedepannya akan memasarkan surf apparrel dan clothing yang lengkap baik brand lokal maupun international disini.

Sementara itu Owner Pro Tuner Motorcycle, Helios Syam Hedar menghadirkan berbagai tawaran modifikasi buat Bikers.

“Pro Tuner berdiri sejak tahun 2009 dan di tempat baru ini kami dari Pro Tuner selain menawarkan modifikasi motor dengan berbagai konsep sesuai request konsumen juga kami melayani service, tuning on dynometer dan juga ada kursus bike builder yang bekerjasama dengan Kursus mekanik HMTC,“ ungkap Helios.

Helios menambahkan produk modifikasi dari Pro Tuner kini telah di ekspor ke beberapa Negara seperti Australia yang memiliki konsumen terbanyak. Dan produk dari kami tidak sekedar costum motorcycle tetapi dapat  digunakan untuk digunakan harian oleh bikers nya.

Hartomo Koes Alamsyahrir selaku pemilik kursus mekanik HMTC mengatakan disini bakal menjadi sekolah mekanik dimana siswa bisa banyak belajar dengan fasilitas dan materi yang lengkap.

Mekanik juga akan langsung praktek di Pro Tuner yang konsumennya beragam mulai motor kecil hingga premium.

Food Truck dari Pit Stop Burger, Mini bar Coffeeshop mengisi halaman depan dari Surf and Ride X Pro Tuner HMTC Bike Builders Course.

Memasuki bagian dalam akan banyak berbagai pilihan clothing berbagai brand, perlengkapan surfing dan tempat potong rambut dari Bli Gde Barbershop. Bagian belakang diisi oleh Pro Tuner Motorcycles dengan berbagai peralatannya dalam memodifikasi sepeda motor.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved