Honda Surabaya Center Luncurkan All New Honda Brio dan New HR-V di Bali

Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memperkenalkan generasi kedua dari Honda Brio

Honda Surabaya Center Luncurkan All New Honda Brio dan New HR-V di Bali
Istimewa
Peluncuran All New Honda Brio dan New Honda HR-V di Mall Bali Galeria, Jumat (31/8/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memperkenalkan generasi kedua dari Honda Brio dan menampilkan model terbaru dari Honda HR-V di Mall Bali Galeria, Jumat (31/8/2018) malam.

All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan, dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, All New Honda Brio hadir dengan mengusung tema 'Break Out Break Free' dan menawarkan pengalaman berkendara baru yang melampaui model lain di kelas City Car dan LCGC.

“Dengan peluncurannya di Bali dan beberapa kota lainnya di Jawa Timur, Honda Brio akan menjawab harapan konsumen akan sebuah kendaraan yang membantu mereka untuk meraih kualitas kehidupan yang lebih baik lagi,” ucapnya seperti rilis yang diterima Tribun, Sabtu (1/9/2018).

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menyampaikan, selain peluncuran All New Honda Brio, pihaknya juga membawa produk-produk unggulan Honda lainnya dan menyiapkan program penjualan dan purna jual spesial.

Seperti DP mulai 30 jutaan untuk Honda Mobilio, cicilan mulai 1 jutaan untuk Honda Brio, bunga 0% selama 1 tahun untuk semua model, tenor hingga 7 tahun untuk semua model.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved