Anniversary ke-8 Boshe VVIP Club Bali Akan Launching New Lighting dari Boshe dan Hadirkan Slank

Boshe VVIP Club Bali dalam waktu dekat akan menginjak usia ke-8 tahun. Slank tampil di Boshe VVIP Club Bali selalu pecah dan ramai animo Slankers.

Anniversary ke-8 Boshe VVIP Club Bali Akan Launching New Lighting dari Boshe dan Hadirkan Slank
TRIBUN BALI/ZAENAL NUR ARIFIN
Boshe VVIP Club Bali dalam waktu dekat akan menginjak usia ke-8 tahun. Untuk memperingati dan memeriahkannya, manajemen menggelar event bertajuk Fa8ulous pada Jumat 7 September 2018 mendatang. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Salah satu tempat hiburan malam ternama Boshe VVIP Club Bali dalam waktu dekat akan menginjak usia ke-8 tahun.

Untuk memperingati dan memeriahkannya, manajemen menggelar event bertajuk Fa8ulous pada Jumat 7 September 2018 mendatang.

“Fa8luous artinya menakjubkan, dan menandakan sesuatu hal yang menakjubkan bagi kami Boshe VVIP Club Bali bisa bertahan delapan tahun di Bali. Berharap kedepannya kita dapat tetap eksis dan bisa bertahan di tempat hiburan malam di Bali,” ucap Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali, Deddy Li, Sabtu (1/9/2018) sore.

Deddy menambahkan pada anniversary ke-8 akan mengundang band ternama Indonesia Slank, serta melaunching new lighting dengan teknologi terbaru yang ada di Boshe VVIP Club Bali.

Baca: Hotel Berry Biz Rayakan Anniversary 4th, Bagi-bagi Voucher Hingga Komitmen Makin Menyenangkan

Baca: Indonesia Bangkit: Korban Gempa Banyak Menderita Anemia dan Maag, Ini yang Dibutuhkan Saat Ini

Sementara itu, General Manager Boshe VVIP Club Bali, I Gusti Bagus Suwitra menyampaikan Slank biasanya di sela penampilannya Kaka Slank membuka baju, tetapi khusus nanti tanggal 7 September outfit atau pakaian yang fabolous.

“Dalam acara anniversary nanti seperti biasa ceremonial syukuran tiup lilin oleh seluruh manajemen. Lalu juga akan ada sentuhan Bali nya diawal penampilan Slank. Teknologi lighting yang baru akan kami terapkan dan dilaunching adalah madrix 5 ditambah dengan hasher teknologi efek embun yang tidak turun kebawah embun tersebut,” ucap Bagus.

Baca: Emosi Pemain Tak Terkontrol di Uji Coba VS Bali United U-19, Begini Komentar Pelatih Persija U-19

Baca: Deklarasi di Puputan Renon, Kapolda Bali Titip Salam untuk Preman Berkedok Ormas

Kenapa slank? Melihat banyaknya fans dari Slank di Bali dan beberapa Kota lainnya, dan mereka band yang masih exist hingga saat ini.

Serta, tiap Slank  tampil di Boshe VVIP Club Bali selalu pecah dan ramai animo Slankers. Slank akan tampil sekira satu jam menampilkan lagu-lagu hitsnya.

Owner K Mote Kreative Production Bali, Firama yang dipercaya menginstall lighting Boshe VVIP Club Bali kali ini dari sisi jumlah madrix yang dipasang lebih banyak dan menggunakan madrix terbaru yakni madrix 5.

Tahun 2012 Boshe Bali menggunakan madrix pertama di Indonesia dan lalu diikuti tempat hiburan malam lainnya di sejumlah daerah di Kota Besar di Indonesia.

Baca: Anggota AirAsia BIG Dapat Promo 5 Juta Kursi Gratis, yang Belum Jadi Anggota? Lakukan Cara Ini

Firama menambahkan lighting Madrix 5 ini sangat unity diversity, terdiri dari lampu dome, led strip pixel setebal 2 centimeter dan 5 centimeter yang dikombinasikan atau diselaraskan sinkronisasi dengan sistem control software yang terbaru.

“Kami designkan khusus utk boshe adalah features LED buat khusus ketebalan dengan berat khusus 1kg beratnya percentimeter. Dan tahan banting kasarnya,” ungkapnya.

Untuk HTM event Fa8olous dapat dibeli dari mulai sekarang atau presale Rp 125rb dan on the spot Rp 150ribu include first drink.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi : (Office ) 0361-754461 / (Mobile) 081339296111. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help