Bali Paradise

Coba Sensasi Mango Glazz, Minum Jus Mangga dan Makan Potongan Buahnya Sekaligus

Jika biasanya buah mangga dinikmati hanya dengan memotong kemudian melahapnya langsung, kini ada cara baru dalam menikmati buah mangga

Coba Sensasi Mango Glazz, Minum Jus Mangga dan Makan Potongan Buahnya Sekaligus
Tribun Bali/Karsiani Putri
Mango Glazz - Pegawai Fruit in Bottle sedang berfoto dengan membawa Mango Glazz, di Jalan Tukad Pancoran No 4x Panjer, Denpasar, Bali, Minggu (2/9/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jika biasanya buah mangga dinikmati hanya dengan memotong kemudian melahapnya langsung, kini ada cara baru dalam menikmati buah mangga yakni Mango Glazz.

Salah satu menu di Fruit in Bottle ini menghadirkan cara unik dalam menikmati buah mangga, yakni dengan menjadikan buah mangga sebagai jus dengan tesktur yang kental, lalu memberikan whipped cream dan ditumpuk dengan potongan buah mangga segar di atasnya.

Jadi dalam satu gelas pengunjung dapat menikmati jus mangga dengan campuran whipped cream, sekaligus bisa merasakan potongan buah mangga yang dipotong berbentuk dadu.

“Awalnya karena di luar juga sudah booming makanya kami coba untuk menghadirkan menu ini dan perhari pasti ada saja yang mencari menu ini. Lima sampai delapan gelas pasti terjual,” ucap salah satu owner Fruit in Bottle, Ika Susanti.

Dirinya menuturkan bahwa penggemar menu ini berasal dari semua usia dan rata-rata banyak diburu oleh Ibu-ibu yang sedang menjalankan diet.

“Karena di sini pengunjung juga bisa request tingkat kemanisan dari minuman yang dibelinya,” ujar perempuan yang memulai bisnis ini bersama suaminya I Nyoman Widi Artana, ketika ditemui di Fruit In Bottle, Jalan Tukad Pancoran No 4x Panjer, Denpasar, Bali, Minggu (2/9/2018).

Sejak dilaunching awal bulan Agustus, menu ini langsung memiliki penggemar apalagi ketika diadakan promo, seperti promo belum gajian di mana menu ini dijual dengan harga Rp 24 ribu, yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 28 ribu per gelas.

“Pada saat itu pesanan dari kantor lumayan banyak, dalam sehari terjual sekitar 30 sampai 40 gelas,” ungkapnya.

Bagi Tribunners yang ingin mencoba gaya baru dalam menikmati buah mangga, mungkin menu ini bisa menjadi pilihan karena selain menghilangkan haus, menu ini juga bisa dijadikan cemilan yang segar di siang hari. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help