Bali Paradise

Promo September Ceria di Kampung Musikal Desa Dusun, Nikmati Eksplor Museum Musik

Kampung Musikal Desa Dusun saat ini tengah mengadakan promo September Ceria, yang memberikan kesempatan kepada pengunjung

Promo September Ceria di Kampung Musikal Desa Dusun, Nikmati Eksplor Museum Musik
Tribun Bali/Karsiani Putri
Bermain Bersama - Nungki Yahya beserta tour guide dan pengunjung tengah bermain alat musik di salah satu spot yang ada di Kampung Musikal Desa Dusun, Denpasar, Bali, Minggu (2/9/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Kampung Musikal Desa Dusun saat ini tengah mengadakan promo September Ceria, yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bisa mengeksplor museum musik ini.

Dalam promo ini, pengunjung cukup membayar Rp 60 ribu dan sudah langsung mendapatkan free akses masuk, tea stop, soto mie, dan ice tea.

Ada juga diskon sebesar 50 persen apabila tanpa makan dan minum, pengunjung cukup membayar Rp 30 ribu bagi pengunjung dewasa dan Rp 15 ribu bagi pengunjung anak-anak.

Di luar promo ini, pengunjung diharuskan membayar tiket sebesar Rp 60 ribu untuk dewasa dan Rp 30 ribu untuk anak-anak.

Diskon sebesar 50 persen ini pastinya membuat masyarakat tergiur datang ke lokasi ini.

“Kami ingin mengenalkan tempat ini dan juga agar masyarakat lebih tertarik untuk datang, karena kami (Kampung Musikal Desa Dusun, red) juga baru didirikan tanggal 17 Agustus 2018 lalu,” ucap salah satu pendiri Kampung Musikal Desa Dusun, Nungki Yahya.

Bersama suaminya, Rico Yahya dan juga dengan staf-staf yang dimiliki, kini Kampung Musikal Desa Dusun bisa menghadirkan 15 spot yang berisikan berbagai alat musik baik dari Indonesia maupun luar negeri.

Tidak hanya terpaku kepada alat musik, Kampung Musikal Desa Dusun ini juga menghadirkan berbagai spot lain seperti panggung kecil untuk wayang, studio rekaman, dan Warung Ki Hujan.

“Pengunjung akan mendapatkan interaktive experience, bisa menikmati musik, lingkungan yang nyaman dan juga asri,” jelasnya ketika ditemui di Jalan Noja Ayung No 6, Denpasar, Bali, Minggu (2/9/2018).

Setiap hari akan dibagi menjadi tiga sesi yang dimulai dari pukul 11.00 WITA, 13.00 WITA, dan 15.00 WITA.

Setiap sesi ini akan didampingi oleh tour guide yang siap menjelaskan mengenai spot-spot yang ada. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help