Bali Paradise

Tak Hanya Menyehatkan, Beragam Menu Fruit in Bottle Hadirkan Tampilan Unik yang Instagramable

Coba beralih ke pilihan menu jus buah dan sayur yang dihadirkan oleh Fruit in Bottle, yang mengemas jus dalam bentuk botol cantik

Tak Hanya Menyehatkan, Beragam Menu Fruit in Bottle Hadirkan Tampilan Unik yang Instagramable
Tribun Bali/Karsiani Putri
Rainbow Juice - Pegawai Fruit In Bottle tengah menunjukkan salah satu menu dari Rainbow Juice, Minggu (2/9/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Bagi penggemar jus pastinya sering merasa kerepotan dalam menyimpan sisa jus yang tidak habis diminum, terutama jika jus tersebut dikemas dalam cup atau gelas plasik yang hanya bisa digunakan untuk satu kali pemakaian.

Coba beralih ke pilihan menu jus buah dan sayur yang dihadirkan oleh Fruit in Bottle, yang mengemas jus dalam bentuk botol cantik.

Selain praktis juga mempermudah penggemar jus untuk membawa serta menyimpannya.

Campuran dari beberapa jenis buah dan sayuran menghasilkan warna yang sangat unik, sehingga sangat bagus untuk diabadikan terlebih dahulu sebelum menikmatinya.

Karena kemasannya yang menarik, cocok untuk memenuhi halaman instagram Tribuners, nih.

“Kalau di sini kami kemas dengan botol agar lebih praktis ,dan juga dalam satu botol tersebut pengunjung sudah bisa langsung menikmati tiga rasa buah dan sayur,” ucap salah satu owner Fruit in Bottle, Ika Susanti.

Berlokasi di Jalan Tukad Pancoran No 4x Panjer, Denpasar, Bali, Fruit In Bottle menawarkan berbagai menu sehat dari buah dan sayur.

Pengunjung bisa request langsung untuk tingkat kemanisan yang diinginkan.

“Banyak juga pengunjung dengan penyakit diabet datang ke sini dan langsung mencari buah-buah yang memang cocok untuk mengurangi penyakitnya, dan kebanyakan request untuk tidak pakai gula, susu, dan bahan lainnya yang bisa meningkatkan kadar gula naik,” ungkapnya.

Memiliki profesi sebagai ahli gizi, Ika seringkali dimintai bantuan untuk memberikan saran yang tepat dalam menentukan menu diet pengunjung.

“Kalau dulu saya sering menghitungkan kalori dari bahan, prinsin diet, contoh menu dan sebagainya, itu semua tidak dikenakan biaya, tapi sekarang sudah jarang karena sekarang saya sudah punya anak sehingga waktunya sudah lumayan terbagi,” tutur wanita yang mendirikan Fruit In Bottle ini bersama sang suami, I Nyoman Widi Artana.

Beberapa menu yang ditawarkan di Fruit in Bottle terbagi menjadi bebarapa kategori, seperti rainbow juice, smoothies, infused water, single juice, mood booster, detox progam, dan masih banyak lainnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved