Bali United

Bek Bali United Ini Kondisinya Pulih 100 Persen, Siap Tampil Hadapi Persela Lamongan

Taufik Hidayat mulai kembali berlatih di Gelora Trisakti Legian, Jumat (31/8). Setelah itu, ia kembali latihan full dalam laga internal

Bek Bali United Ini Kondisinya Pulih 100 Persen, Siap Tampil Hadapi Persela Lamongan
Tribun Bali/Marianus Seran
Bek Bali United, Taufik Hidayat 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Taufik Hidayat, telah kembali bermain meski dalam skala uji coba internal di Stadion Dipta Gianyar Sabtu (1/9/2018).

Taufik mengaku sudah 100 persen terkait cedera engkel kaki kiri. Ia siap melakoni laga kontra Persela Lamongan 11 September mendatang jika dipercaya.

"Alhamdulilah kondisi saat ini sudah siap dan kembali 100% karena kita sejak kembali pasca liburan kemarin terus digembleng untuk pengembalian kondisi fisik," tegas Taufik Hidayat.

Taufik Hidayat mulai kembali berlatih di Gelora Trisakti Legian, Jumat (31/8). Setelah itu, ia kembali latihan full dalam laga internal game di Stadion Dipta Gianyar.

Pemain asal Semarang ini bermain full tiga babak kali 30 menit. Ia mengaku kondisi fisik tidak ada kendala.

Meski masih kehilangan ketepatan mengamankan posisi, Taufik mengaku akan kembali normal karena masih memiliki waktu persiapan.

"Kemarin game internal mungkin hanya timing posisi aja hanya mungkin agak lupa karena lama gak main," kata Taufiq Hidayat.

Menurut dia, itu semua bisa diperbaiki karena masih ada waktu persiapan.

"Tapi bisa diperbaiki untuk kedepanya masih ada waktu lumayan lama,hanya mengingat aja jadi cepat," ujarnya.

Taufik mengatakan, arahan pelatih dan latihan rutin tentu akan mengembalikan semuanya menjadi normal. Apalagi pelatih lebih tahu kondisi pemain pasca libur setelah dites fisik kemarin.

" Cukup mas, cuma mengingatkan aja. Jadi Insyaallah bisa cepat diperbaiki," katanya.

Menghadapi Persela Lamongan, 11 September mendatang Taufik punya target kembali ke lapangan. Ia ingin bertarung mencetak tiga poin di kandang.

" Pastinya target 3 poin karena kita maen di kandang sendiri, " katanya.

Taufik tak ingin Bali United terpental dari persaingan di papan atas. Menurut dia kesempatan untuk merebut gelar juara sangat terbuka. Semuanya punya peluang.

"Harus ambil poin biar posisi klasemen juga makin mantap dipapan atas amin. Juara pastinya target saya," katanya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help