SHARP Solar Panel Project Raih Prestasi di Indonesia’s Best Corporate Social Initiatives 2018

Abdi PT SHARP Electronics Indonesia terhadap lingkungan terus dikembangkan lewat berbagai cara termasuk program Corporate Social Responsibility (CSR).

SHARP Solar Panel Project Raih Prestasi di Indonesia’s Best Corporate Social Initiatives 2018
Istimewa
PT SHARP Electronics Indonesia kembali menang dalam penghargaan Indonesia’s Best Corporate Social Initiatives (IBCSI) 2018. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Abdi PT SHARP Electronics Indonesia terhadap lingkungan terus dikembangkan lewat berbagai cara termasuk program Corporate Social Responsibility (CSR).

Selain menciptakan program yang beragam, SHARP Indonesia turut mendorong karyawan dari berbagai departemen agar berpartisipasi di dalamnya.

SHARP Indonesia percaya, keterlibatan aktif karyawan dapat menjadi salah satu kunci sukses bagi program CSR yang berkelanjutan.

Strategi inilah yang berhasil memboyong SHARP Indonesia untuk kembali menang dalam penghargaan Indonesia’s Best Corporate Social Initiatives (IBCSI) 2018 dari majalah MIX Marcomm.

Pada kemenangan di tahun ketiga ini, SHARP Indonesia amankan posisi juara pada kategori Employee Volunteering atas program Solar Panel Project.

Penghargaan IBCSI 2018 secara resmi diterima pada hari Rabu, 29 Agustus 2018.

“Terima kasih kepada MIX Marcomm yang telah mengapresiasi inisiasi program CSR kami, SHARP Solar Panel Project. Penghargaan ini pastinya akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan lingkungan. Semoga penghargaan ini juga menjadi dorongan bagi karyawan lain untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan,” tutur Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communication PT SHARP Electronics Indonesia.

Sesuai namanya, program Solar Panel Project diinisiasi untuk mengupayakan penggantian pemakaian energi listrik dengan pemasangan panel surya.

Panel surya bekerja dengan memanfaatkan energi langsung dari matahari yang secara otomatis akan terkonversi menjadi energi listrik dengan prinsip efek photovaltic.

Prinsip ini memungkinkan panel surya yang terbuat dari bahan semikonduktor untuk menyerap energi  matahari kemudian mengubahnya menjadi energi listrik.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved