Kunjungi AHASS Bali, Dapatkan Diskon 48% Jasa Servis di Hari Pelanggan 4 September 2018

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda, di Hari pelanggan 4 September 2018, Ahass Bali memberikan promo

Kunjungi AHASS Bali, Dapatkan Diskon 48% Jasa Servis di Hari Pelanggan 4 September 2018
Istimewa
Layanan servis AHASS Honda Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda, di Hari pelanggan 4 September 2018, Ahass Bali memberikan promo diskon yang bertajuk “HARPELNAS Diskon Service” untuk konsumen yang melakukan servis ke bengkel Honda. Promo ini berlangsung di 161 jaringan AHASS wilayah Bali.

Konsumen yang melakukan service di AHASS dengan jumlah transaksi lebih besar atau sama dengan Rp.150.000, akan mendapatkan voucer diskon jasa sebesar 48% untuk dipakai pada service selanjutnya.

Voucer tersebut berlaku hingga 4 Desember 2018 yang digunakan dari hari Senin hingga Jumat mulai jam 13.00 hingga 16.00 wita (tertulis di voucer). Promo berlaku untuk semua type motor (cub, matic, dan Sport), selanjutnya konsumen wajib memposting di media social apapun (twitter,instagram,atau facebook) disertai dengan hashtag #AyokeAHASS,#AyokeAHASSpelangganHonda.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno mengatakan bahwa program ini dijalankan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional dengan harapan AHASS dapat memanfaatkan program ini sebagai  bentuk kedekatan dengan konsumen.

“Promo discount berupa voucer jasa service sebesar 48% diberikan sebagai bentuk apresiasi dan kami ingin memberikan nilai tambah sehingga konsumen merasa lebih ringan dalam melakukan perawatan motornya di AHASS, tentunya motor akan selalu prima digunakan untuk transportasi sehari-hari,”ujar Anton.

Selain beragam promo untuk kepuasan pelanggan, AHASS Bali juga memberikan solusi layanan  baru bebas antri bagi konsumen  yang akan mengganti oli sepeda motor Honda, melalui Program PIT Express. (*) 

.

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved