Peringati Hari Pelanggan Nasional, BNI Kenalkan Aplikasi Yap! Pada Generasi Milenial Warmadewa

BNI menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momentum untuk mendekatkan produk-produk perbankan, kepada para pelanggan

Peringati Hari Pelanggan Nasional, BNI Kenalkan Aplikasi Yap! Pada Generasi Milenial Warmadewa
Tribun Bali/Busrah Ardans
Suasana acara BNI memperingati Hari Pelanggan Nasional di Universitas Warmadewa yang juga memperkenalkan aplikasi Yap!, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Busrah Hisam Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momentum untuk mendekatkan produk-produk perbankan, kepada para pelanggan masa depan yaitu kaum milenial.

Hari Pelanggan Nasional 2018 menjadi momentum BNI untuk memperkenalkan jati diri baru BNI yakni New Look - New Image, BNItuDigital, dan Budaya Service Excellence.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini dilaksanakan BNI di seluruh Indonesia.

Untuk di Bali sendiri dipusatkan di Universitas Warmadewa.

Pada kunjungannya ke Kampus Universitas Warmadewa, Eko Setyo Nugroho Pemimpin BNI Wilayah Bali, NTB & NTT, mengajak pengunjung stand BNI untuk melakukan digital banking experience.

Layanan tersebut antara lain Aplikasi yap! atau fasilitas transaksi berbasis QR Code, yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multi sumber dana yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI.

Dengan 3 sumber dana tersebut, yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI.

Eko Setyo Nugroho juga mengungkapkan, di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital.

"Untuk memberikan solusi keuangan yang cepat, tepat, dan mudah kepada para nasabah, kesemuanya secara khusus diciptakan BNI untuk memenuhi preferensi dan ekspektasi seluruh pelanggan setia BNI. BNI akan selalu hadir menjadi pilihan utama Anda," kata Eko.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved