Niat Nyalip, Motor Ninja Putu Pande Justru Oleng hingga Masuk Got

Hendak kembali ke sekolahnya usai melakukan kegiatan olahraga, Putu Pande Juli Ananda Putra justru mengalami kecelakaan

Niat Nyalip, Motor Ninja Putu Pande Justru Oleng hingga Masuk Got
Istimewa
Sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah milik korban yang masuk selokan dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Kayuambua, Rabu (5/9/2018). 

TRIBUN-BALI.COM - Hendak kembali ke sekolahnya usai melakukan kegiatan olahraga, Putu Pande Juli Ananda Putra justru mengalami kecelakaan.

Beruntung, musibah yang dialami remaja 17 tahun itu tidak menyebabkan luka serius, meski dirinya tidak menggunakan helm.

Berdasarkan informasi, kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (5/9/2018) pukul 08.39 WITA.

Pande Juli yang baru saja melaksanakan olahraga di lapangan susut, berniat kembali menuju sekolahnya, lewat jalan raya Kayuambua.

Saat hendak menyalip kendaraan didepannya, Pande Juli tidak menyadari bahwa di arah berlawanan, ternyata ada sepeda motor yang juga mendekat, hingga menyebabkan dirinya hilang kendali dan masuk ke dalam got.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian tersebut akibat kelalaian korban saat akan menyalip.

Di sisi lain, laju sepeda motor yang cukup kencang, menyebabkan dirinya hilang kendali ke arah kiri, sehingga sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah tanpa plat nomor itu, masuk ke dalam selokan.

“Saat mengendarai motor, korban juga tidak menggunakan helm. Beruntung ia hanya mengalami luka ringan,” ucapnya.

Meski hanya mengalami luka ringan, lanjut AKP Sulhadi, pihaknya tetap mewanti-wanti bagi siapapun yang mengendarai sepeda motor, dengan tujuan kemana pun, wajib menggunakan helm, untuk keselamatan pribadi.

Terhadap korban kecelakaan, ia mengatakan bahwa korban telah dilarikan ke Puskesmas Kayuambua, Susut, untuk mendapatkan perawatan.

“Dia hanya mengalami luka lecet di lutut, dan sudah mendapatkan perawatan. Sedangkan kerugian material, ditaksir mencapai Rp 2 juta lebih,” tandasnya.(*)

Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved