Pilpres 2019

Komentari Gabungnya Erick Thohir Jadi Timses Jokowi, Sandiaga: Awalnya Dia Cerita Bilang Nggak Deh

Sandiaga pun sebelumnya tidak pernah berpikir kalau sahabatnya itu akan menjadi ketua tim sukses Jokowi.

Komentari Gabungnya Erick Thohir Jadi Timses Jokowi, Sandiaga: Awalnya Dia Cerita Bilang Nggak Deh
Tribun Bali/Busrah Syam Ardan
Sandiaga Uno berdialog bersama mahasiswa dalam bincang-bincang kewirausahaan dengan generasi muda (milenial) Bali dan para pengusaha, Sabtu (8/9/2018). (Bus) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam acara diskusi dengan mahasiswa bincang-bincang kewirausahaan dengan generasi muda (milenial) Bali dan para pengusaha, Sabtu (8/9/2018) sekitar pukul 18.00 di Hotel Puri Dalem, Jl. Hang Tuah, Sanur malam tadi Sandiaga Uno berbicara banyak mengenai wirausaha juga tips-tips menjadi pengusaha.

Cawapres Prabowo ini usai diskusi juga ditanya banyak hal dalam dengan Wartawan dalam Doorstop malam ini.

Satu di antaranya ialah keterlibatan sahabatnya Erick Thohir dalam tim sukses Jokowi-Maaruf.

Dengan pembawaannya yang santai ia mengakui kalau dirinya dengan Erick Thohir merupakan sahabat sejak lama, bahkan banyak aktivitasnya dikerjakan bersama-sama.

"Kami SMP bareng, main basket bareng, SMA juga barengan main basketnya, suka tanding satu klub, kuliah juga saling berkunjung di Amerika, kita sahabatan banget. Sampai-sampai istri kita arisan-nya sama-sama, pengajiannya juga sama," akuinya.

Bahkan sampai anak-anak keduanya sahabatan. Dirinya juga menyebut kalau persahabatan dia dengan Erick adalah persahabatan abadi.

"Anak-anak kita bersahabat juga, dan saya sampai sekarang juga bersahabat dengan beliau. Saya terus membanggakan beliau sebagai pengusaha yang fenomenal. Dan sampai dia investasi usaha di bidang olahraga bisa menghasilkan, dan dia membuktikannya," sebutnya.

Dan kemarin ungkapnya Erick sudah menggelar Asian Games dengan begitu sukses, jadi dirinya mensupportnya.

"Apalagi kemarin saya masih di Pemprov DKI kita bahu-membahu mempersiapkan Asian Games dan berlangsung sangat baik. Persahabatan kita abadi. Persahabatan tersebut kita keluarkan di hadapan anak-anak muda di sini," ungkap Sandi lagi.

Namun pada mulanya dirinya sempat tidak yakin saat ditanya Erick akan menjadi Ketua Timses Jokowi.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved