Fujishop.id Bali Gelar Workshop Basic Photography untuk Mengedukasi Pencinta Fotografi Pemula

Fujishop.id Bali selama empat hari akan rutin melaksanakan workshop mengenai basic photografi

Fujishop.id Bali Gelar Workshop Basic Photography untuk Mengedukasi Pencinta Fotografi Pemula
Tribun Bali/Karsiani Putri
Workshop - Salah satu narasumber, Hai Puja tengah memberikan materi dalam workshop di Fujishop.id Bali, Sabtu (8/9/2018), di Jalan Dewi Sri No 168 A-B, Kuta, Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, MANGUPURA - Salah satu penyedia kamera Fujifilm yang baru saja melakukan grand opening di Bali, Fujishop.id Bali selama empat hari mulai dari Sabtu (8/9/2018) sampai dengan Selasa (11/9/2018) akan rutin melaksanakan workshop mengenai basic photography.

Hal ini diungkapkan oleh Owner Fujishop.id Bali, Samuel Ongko Wijaya ketika ditemui dalam acara pembukaan storenya.

“Saya fokusin untuk edukasi dan penjualan retail memang tetap ada namun tetap saya fokuskan ke mengedukasinya, oleh karena itu saya membuat classroom. Dengan adanya classroom yang berfungsi untuk memfasilitasi komunitas atau mahasiswa pencinta fotografi dan penghobi yang perlu tempat yang enjoy dengan kapasitas 30 orang,” ucap Samuel.

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki seperti LED TV, AC, dan masih banyak lainnya, pihaknya berharap peserta dapat mengeksplor materi yang dijelaskan.

Ia menuturkan bahwa kegiatan workshop ini nantinya akan rutin dilasanakan minimal dua atau tiga kali sebulan, dan tidak menutup kemungkinan untuk menghadirkan kelas basic videography.

“Karena yang banyak saya lihat di sini, banyak orang yang membeli kamera tapi tidak bisa menggunakan kamera dan mereka kebanyakan otodidak dan belum tentu benar. Tidak harus belanja di tempat saya, mau belanja di mana pun silakan, asalkan kalau dia ingin belajar silakan daftar tapi dengan kursi yang limited,” terang Samuel ketika ditemui pada Sabtu (8/9/2018) di Jalan Dewi Sri Kuta, Bali.

Bagi calon peserta yang tertarik ingin mengikuti classroom ini, cukup dengan mendaftarkan diri di website lalu mentransfer komitmen deposit fee, yang nantinya uang tersebut akan dikembalikan kepada peserta pada saat acara berlangsung.

Hal ini guna mengurangi ketidakhadiran peserta yang sudah daftar di awal, namun tidak jadi datang sehingga hal ini juga berpengaruh kepada peserta lainnya yang ingin ikut tetapi terhalang karena kuota peserta yang sudah full.

Workshop hari pertama ini mendatangkan beberapa narasumber, yakni Putra Djohan, Dewandra Djelantik, dan Hai Puja. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help