Rayakan HUT ke-16, RSUD Mangusada Siap Berubah ke Arah Lebih Baik

RSUD Mangusada rayakan puncak acara HUT ke-16 bertempat di lapangan parkir barat pada Minggu (9/9/2018)

Rayakan HUT ke-16, RSUD Mangusada Siap Berubah ke Arah Lebih Baik
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Semarak Puncak Acara HUT Ke-16 RSUD Mangusada, dihadiri oleh pejabat tinggi Pemerintahan Daerah Kabupaten Badung dan masyarakat Badung, Minggu (9/9/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - RSUD Mangusada rayakan puncak acara HUT ke-16 bertempat di lapangan parkir barat pada Minggu (9/9/2018).

Serangkaian acara telah dilakukan untuk merayakan HUT ke-16 Mangusada, seperti Tali Kasih, Bakti Sosial, Mangusada Fun Run, dan lainnya.

dr Anak Agung Ari Agung Kayika Silayukti, Sp.KK., selaku Ketua Panitia HUT Mangusada ke-16 mengatakan, perayaan ini bisa memberikan hiburan yang berkesan untuk masyarakat.

"Kami ingin berikan suatu yang berbeda dari yang biasanya, melalui serangkaian acara hingga puncaknya hari ini kami berikan kebahagiaan kepada masyarakat," ujarnya kepada Tribun-Bali.com.

Selain itu, ia berharap kedepannya RSUD Mangusada bisa terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat.

Serta nantinya hiburan seperti ini bisa terus diadakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, baik yang ada di rumah sakit maupun sekitarnya.

Dalam acara yang digelar hampir sebulan ini, selain layanan kesehatan dan sosial, RSUD Mangusada ingin terus berkembang dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

Direktur RSUD Mangusada, dr I Nyoman Gunarta juga menyampaikan, momen ini menjadi pembeda dalam memberikan hiburan ke masyarakat.

"Tentu kami berharap Mangusada semakin berkembang, semakin bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Semakin bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan, untuk itu kami harus siap berubah untuk kearah yang lebih baik," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, I Ketut Suiasa Wakil Bupati Badung, Sekda Badung, Ketua Komisi IV DPRD Badung, dan para pejabat tinggi lainnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help