Buka KCP Mandiri Pemogan, Targetkan Tambahan Kredit Rp 5 Miliar

Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara membuka KCP Mandiri Pemogan, guna mendekatkan diri kepada nasabah dan calon nasabah

Buka KCP Mandiri Pemogan, Targetkan Tambahan Kredit Rp 5 Miliar
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Suasana Grand Opening KCP Mandiri Pemogan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, membuka KCP Mandiri Pemogan, guna semakin mendekatkan diri kepada nasabah dan calon nasabah.

Regional CEO Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusra, Rully Setiawan, melihat potensi besar di sekitar wilayah Pemogan dan sekitarnya. Sebagai wilayah berkembang, dan banyak terdapat pengusaha UMKM.

“Memang beberapa kami rapikan lagi, kami masuk ke tempat yang potensinya besar, sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat,” jelasnya di Denpasar, Senin  (10/9/2018).

Ia pun merelokasi cabang yang tidak efisien, sehingga bisa mendekatkan diri ke masyarakat dan meraih market lebih cepat.

“Nanti di sini, kami akan bergerak ke sektor ritel yaitu UMKM. Sebab spirit kami memakmuran negeri, jadi kami ingin dekat dengan masyarakat, memenuhi kebutuhannya termasuk dengan CSR yang kami berikan,” jelasnya.

Banyaknya nasabah Bank Mandiri, juga menjadi salah satu acuan untuk sebuah cabang. Sehingga nasabah menjadi lebih leluasa, layanan lebih cepat, termasuk penetrasi kredit lebih baik.

“Kantor ini memang cabang mikro, tapi kami ada 11 anak perusahaan lainnya yang bisa direfral, mulai dari lising, investasi, hingga sekuritas bisa dilayani,” tegasnya.

Dengan sisa waktu, ia berharap setidaknya sampai akhir tahun bisa ada tambahan kredit hingga Rp 5 miliar.

“Pertumbuhan kredit, kami jaga minimal 20 persen setiap tahun. Jadi harapannya dengan ini membuat motor baru, penetrasi kredit, dan pertumbuhan kredit lebih besar, lebih mudah,” jelasnya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved