Beri Motivasi saat Apel Pagi, Wakapolres Badung Ajak Anggota Jaga Kesehatan Diri

Wakapolres Badung kembali mengajak dan memberikan motivasi kepada para anggotanya saat apel bersama

Beri Motivasi saat Apel Pagi, Wakapolres Badung Ajak Anggota Jaga Kesehatan Diri
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Wakapolres Badung, Kompol Sindar Sinaga, S.P., saat melaksanakan apel yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Badung, Kapolsek jajaran Polres Badung, dan seluruh personel Polres Badung untuk memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Polres Badung pada Rabu (12/9/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Wakapolres Badung kembali mengajak dan memberikan motivasi kepada para anggotanya saat apel bersama di Lapangan Apel Mapolres Badung pada Rabu (12/9/2018) pagi.

Kegiatan apel yang dipimpin Wakapolres Badung, Kompol Sindar Sinaga, S.P., diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Badung, Kapolsek jajaran Polres Badung, dan seluruh personel Polres Badung.

Dalam arahannya saat apel bersama, Wakapolres Badung sebelumnya memberikan apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dan kinerja yang baik agar terus dipertahankan serta ditingkatkan.

Selain itu, Kompol Sindar Sinaga juga mengatakan agar para anggota Polres Badung dan seluruh jajarannya tetap menjaga kesehatan.

"Sesegera mungkin memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit apabila anggota mengalami sakit, dan jangan pernah menunda-nunda untuk mendapatkan pengobatan," ujarnya saat memberikan arahan.

Ia menambahkan, beberapa hal juga harus dilakukan terutama pada kebersihan diri dan lingkungan yang patut dijaga.

Ia menyarankan, berjalan-jalan santai di lingkungan dan sesekali melakukan pembersihan lingkungan sehingga nantinya tercipta kenyamanan dalam bekerja.

Adapun momentum penting dan harus dilaksanakan dalam beberapa waktu dekat ini adalah menjaga penyelenggaraan kegiatan Petitenget Festival yang bertempat di Pantai Petitenget, Kuta Utara, Badung.

Di mana nantinya membutuhkan pengamanan, terutama penjagaan dan rekayasa lalu lintas di wilayah Kuta Utara agar tidak terjadi kemacetan panjang untuk para tamu atau wisatawan yang ingin mengikuti festival tersebut.

"Dalam pengamanan apapun wajib untuk meningkatkan kewaspadaan, lakukan pengamanan dengan Buddy Sistem sehingga keamanan diri dalam bertugas dapat terjaga," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help