Diduga Sakit, WNA Uganda Ditemukan Tewas di Kamar Penginapan Seputaran Poppies II

Wisatawan dan warga di seputaran Jalan Poppies II Legian Kuta geger karena seorang WNA ditemukan meninggal dunia

Diduga Sakit, WNA Uganda Ditemukan Tewas di Kamar Penginapan Seputaran Poppies II
Ilustrasi(iStockphoto) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Wisatawan dan warga di seputaran Jalan Poppies II Legian Kuta geger karena seorang WNA ditemukan meninggal dunia di kamar penginapannya, Selasa (11/9/2018), tepatnya di Bungalow Ronta lantai III kamar No 27.

Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fandlianshah membenarkan perihal kejadian tersebut.

"Benar ditemukan WNA meninggal dunia di sana. Korban atas nama Iryn Flavia Kisakye (32) asal Uganda," ungkap AKP Ricki.

Ia menambahkan, berawal dari karyawan bungalo tersebut mencium bau dari kamar atas, dan dicari sumber bau tidak enak tersebut ternyata bersumber dari kamar No. 27.

Namun ia tidak bisa membuka pintu karena terkunci dari dalam, kemudian melihat dari jendela sebelah pintu terbuka, kemudian membuka pintu lewat jendela dengan memasukkan tangannya.

Setelah membuka pintu melihat korban sudah telentang tidak bernyawa dan tanpa menggunakan pakaian, lalu melaporkan kejadian tersebut ke pemilik bungalo, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Saat polisi mendatangi lokasi, korban tanpa menggunakam pakaian dibalut memakai seprei kain warna putih, dan selimut garis-garis. Posisi korban tengadah, kedua kaki mengangkang. Dari anus keluar kotoran. Serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," jelasnya.

Sementara korban meninggal dunia diduga karena sakit.

Untuk mengetahui lebih jelas sebab-sebab korban meninggal dunia akan dilakukan autopsi oleh dokter RSUP Sanglah Denpasar terhadap korban.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help