Peringati Hari Olahraga Nasional ke-35, Kapolres Badung Ajak Promosikan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

Polres Badung gelar upacara bendera memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35 pada Senin (10/9/2018) lalu

Peringati Hari Olahraga Nasional ke-35, Kapolres Badung Ajak Promosikan Olahraga Sebagai Gaya Hidup
Istimewa
Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-35 di Polres Badung. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polres Badung gelar upacara bendera memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35 pada Senin (10/9/2018) lalu.

Upacara bendera untuk Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-35 dilaksanakan Polres Badung di Lapangan Apel Mapolres Badung.

Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K., mengatakan, pelaksanaan upacara ini sebagai ungkapan rasa bangga terhadap olahraga terutama pada prestasi anak bangsa di Asian Games 2018.

"Kami hari ini melaksanakan upacara bendera Peringatan hari Olahraga Nasional ke-35. Kami sangat bangga atas prestasi-prestasi anak bangsa yang bisa menujukkan jati diri Bangsa Indonesia di kancah Dunia pada Asian Games 2018 beberapa waktu lalu," ujarnya.

Yudith juga berharap kedepannya prestasi ini akan semakin ditingkatkan dan menjadikan olahraga sebagai kebutuhan hidup.

Sebelumnya inspektur upacara membacakan amanat Menteri Olahraga Negara Republik Indonesia, di mana pada kesempatan itu kita patut bangga dengan perhelatan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Bahwa ini menjadi perhelatan olahraga tingkat Asia yang mampu kembali tercapai, serta berlangsung sukses dan Indonesia mampu mempersembahkan peringkat 4 besar Asia.

"Ini patut disyukuri berkat kerja bersama dengan INASGOC dan stakeholder, semua Kementerian dan lembaga kita bisa sukses mengadakan perhelatan akbar ini," tambahnya.

Selanjutnya, pimpinan upacara pun mengucapkan 'Selamat Memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35'.

Di mana kedepannya diharapkan semua warga negara Indonesia bisa menghargai dan mencintai olahraga dan juga meningkatkan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup.

"Mari kita sama-sama mempromosikan olahraga sebagai gaya hidup. Serta melalui peringatan Haornas kita kuatkan lagi prestasi olahraga untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade nantinya. Kita juga dukung para atlet difabel yang akan berjuang di Asian Para Games 2018 di Jakarta," ujar Yudith.

Upacara yang dipimpin sebagai Inspektur Upacara Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K., diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Badung, para perwira, kapolsek jajaran, dan seluruh personel Polres Badung.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help