Pukul Leher Petugas yang Hendak Menunjukkan Lokasi Parkir, Tamu Resto Ini Diamankan Polisi

Polsek Kuta Utara mengamankan seorang laki-laki yang melakukan penganiayaan terhadap karyawan staf parkir

Pukul Leher Petugas yang Hendak Menunjukkan Lokasi Parkir, Tamu Resto Ini Diamankan Polisi
Istimewa
Polsek Kuta Utara mengamankan seorang laki-laki yang melakukan penganiayaan terhadap karyawan staf parkir di salah satu restoran pada selasa (11/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polsek Kuta Utara mengamankan seorang laki-laki yang melakukan penganiayaan terhadap karyawan staf parkir di salah satu restoran, Rabu (12/9/2018).

Korban pemukulan bernama I Kadek Indra Merta (31) asal Buleleng ini merupakan petugas parkir Restoran La Brisa, Jalan Pura Batu Mejan, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

AKP Johannes H W.D Nainggolan, S.I.K., selaku Kapolsek Kuta Utara mengatakan, kasus pemukulan ini benar terjadi saat korban melaporkan kepihak Kepolisian.

"Ya, benar. Korban melaporkan kejadian kekerasan tersebut pada selasa (11/9/2018) kemarin, jam 7 malam. Begitu kami menerima laporan tersebut, kami langsung bergerak untuk mengamankan pelaku," ujarnya saat dikonfirmasi Tribun-Bali.com, Rabu (12/9/2018).

Sebelumnya, korban menceritakan kasus pemukulan yang dilakukan I Komang Tatto terjadi pada Selasa (11/9/2018) sekitar pukul 18.00 WITA.

Menurut Informasi yang diperoleh, korban saat itu menunjukkan tempat parkir kepada tamu restoran tempat ia kerja.

Namun, tiba-tiba pelaku datang dan langsung menendang plang parkir milik restoran La Brisa, setelah itu pelaku memukul leher korban dan langsung pergi.

Tidak lama setelah kejadian, hanya berselang 5 menit pelaku datang lagi dan meminta kepada korban untuk menyampaikan kejadian tersebut kepada atasannya.

Saat kejadian tersebut, banyak warga yang melihat dan menyaksikan insiden pemukulan di lokasi kejadian, korban juga merasakan sakit atas pemukulan yang diterimanya.

"Pelaku kini sudah kami lakukan pemeriksaan intensif di Polsek Kuta Utara. Ancaman sanksi yang ada di pasal 351 dengan hukuman 5 tahun penjara," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved