CrystalKuta Hotel Hadirkan Menu Ayam Geprek Dan Es Coklat Rainbow Khusus Bulan Septembar

Di Bulan September ini, Crystal Kuta Hotel Bali menghadirkan menu baru, yakni Ayam Geprek serta Es coklat rainbow

CrystalKuta Hotel Hadirkan Menu Ayam Geprek Dan Es Coklat Rainbow Khusus Bulan Septembar
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu pegawai Crystal Kuta Hotel Bali tengah menunjukkan menu ayam geprek yang merupakan menu baru di Crystal Kuta Hotel Bali, Kamis (13/9/2018) 

TRIBUNBALI, MANGUPURA - Di Bulan September ini, Crystal Kuta Hotel Bali menghadirkan menu baru, yakni Ayam Geprek serta Es coklat rainbow dengan harga dan rasa yang spesial.

Kedua menu ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau, menu ayam geprek yang dibandrol dengan harga Rp 55 ribu perporsi dan untuk es coklat rainbow, Rp 25 ribu.

Baca: Nyoman Muliantari Sampai Menangis Lihat Jasad Bayi Perempuan Diangkat dari Lubang 30 Cm

Baca: Tingkahnya Sering Mengocok Perut, Komedian Puja Astawa Justru Merasa Hal Ini Membuatnya Kesulitan

Baca: Lina Bongkar Kelakuan Sule yang Tak Banyak Orang Tau, Akui Belajar Kebiasaan ini dari Sule

Baca: Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Kondisi Organ Vitalnya Terpotong, Cipratan Darah Penuhi Dinding Garasi

“Selain dari porsi kami juga menghadirkan sambal dengan level medium dengan 15 cabe dan level tinggi dengan 25 cabe,” ucap Executive Chef Crystal Kuta Hotel Bali, Deni Andri Setiawan.

Menurutnya, selama dimunculkannya menu baru ini, sudah sebanyak 50an porsi ayam geprek terjual dan sekitar 25 es coklat rainbow pun ludes terjual.

Disetiap bulannya, menurut Executive Chef Crystal Kuta Hotel Bali, Deni Andri Setiawan, pihaknya selalu menghadirkan menu-menu baru sehingga ini membuat customer khususnya pengunjung hotel akan selalu gembira dengan hadirnya menu-menu baru tersebut.

Untuk menu yang menjadi favorit disini, menurut Chef Deni, yakni Nusantara Lemongrass Fried Rice serta Shake Chrunchy Volcano.

“Bulan depan kami juga akan menghadirkan makanan tradisional khas Bali, yaitu Gurami Nyat-nyat dan untuk minumannya masih kami diskusikan,” ungkapnya ketika ditemui Tribun Bali, Rabu (13/9/2018) di Crystal Kuta Hotel Bali.

Selain rutin menghadirkan menu masakan baru dan unik, Crystal Kuta Hotel Bali pun juga aktif dalam mengadakan berbagai event menarik, seperti yang akan diadakan dalam waktudekat ini, yakni cooking class dengan tema Mom and Kids.

Bagi penggemar masakan pedas dan juga sekaligus ingin menikmati minuman segar dan manis, mungkin dapat menjatuhkan pilihannya kepada menu baru yang ditawarkan oleh Crystal Kuta Hotel Bali ini. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help