Astra Motor Music Hentak Pulau Bali dalam Rangkaian Tour Terakhir

Astra Motor regional Bali menggelar event sebagai bentuk apresiasi kepada pencinta music di pulau Bali

Astra Motor Music Hentak Pulau Bali dalam Rangkaian Tour Terakhir
Tribun Bali/Hisyam Mudin
Astra Motor regional Bali menggelar event sebagai bentuk apresiasi kepada pencinta musik di pulau Bali. Event bertajuk Astra “Motor musik Tour” ini digelar di Lapangan Barat Bajra Sandhi, Renon, Denpasar (14/9/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Astra Motor Bali menggelar event sebagai bentuk apresiasi kepada pencinta musik di pulau Bali.

Event bertajuk Astra Motor Music Tour ini digelar di Lapangan Barat Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Jumat (14/9/2018).

Ronaldo Widjaya, Region Head Astra Motor Bali mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari launching duo sport New Honda CB150R Streetfire dan New Honda CBR250RR di Singaraja pada Agustus 2018 lalu.

“Pulau Dewata sebagai kota terakhir dalam rangkaian Astra Motor Music Tour ini, kami ingin menyapa pencinta musik Bali dengan nuansa yang berbeda dari kegiatan musik lainnya. Kami mengajak band Kelompok Penerbang Roket (KPR) untuk mengeksplor supersport Honda yang dapat dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya,” kata Ronaldo.

Menurutnya, kegiatan ini berhasil menyedot perhatian khususnya kawula muda penggemar musik untuk turut berpartisipasi.

Sebelum hadir menghentak dan menyapa pencinta musik rock di Pulau Dewata, kata dia, Astra Motor Music Tour ini telah sukses digelar di Semarang dan Yogyakarta.

Di Bali, Astra Motor Music Tour menghadirkan group band rock asal ibu kota dan Kelompok Penerbang Roket (KPR).

Selain itu juga dimeriahkan oleh sejumlah group band indie asal Bali.

Dalam kegiatan ini juga digelar photography contest, vlog competition, modification coaching clinic, PICA clothing booth, community gathering, murah perfom,s dan food tenant.

"Astra Motor Music Tour ini disuguhkan untuk masyarakat Bali dan juga merupakan rangkaian dari peluncuran New Honda CB150R Streetfire dan New Honda CBR250RR beberapa waktu yang lalu," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Hisyam Mudin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help