Panen Hadiah Simpedes Periode I 2018, BRI Persembahkan Grandprize Suzuki Wagon

Sudah menjadi kebiasaan Bank BRI membagikan sejumlah hadiah menarik bagi para nasabahnya

Panen Hadiah Simpedes Periode I 2018, BRI Persembahkan Grandprize Suzuki Wagon
TRIBUN BALI/MUHAMMAD FREDEY MERCURY
Pimpinan BRI Cabang Bangli, Nunung Nurhayaty, menyerahkan simbolis kunci mobil sebagai hadiah untuk nasabah Simpedes BRI. 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Sudah menjadi kebiasaan Bank BRI membagikan sejumlah hadiah menarik bagi para nasabahnya.

Setiap enam bulan sekali diadakan undian Panen Hadiah Simpedes.

Seperti pada Jumat (14/9/2018), sebanyak 6.867.798 kupon undian dari 89.012 nasabah BRI Cabang Seluruh Kabupaten Bangli, berkompetisi dalam acara bertajuk Panen Hadiah Simpedes tersebut.

Terdapat sejumlah hadiah menarik pada pengundian periode 1 tahun 2018 ini.

Baca: Ini Jumlah PNS Korup di Bali yang Akan Terkena Pemecatan Massal Dalam Waktu Dekat

Baca: Berat Badan Turun 30 Kg Sejak Ditahan, Begini Kondisi Pretty Asmara Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca: Ingat Film MacGyver, Ini yang Dilakukan Gubernur Jabar Ridwan Kamil Saat Terkunci di Toilet

Di antaranya tiga unit home theater, 3 unit mesin cuci, 3 unit lemari es, 2 unit TV LED 32 inch, 1 unit TV LED 40 inch, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Z, 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z CW F1, 1 unit Yamaha Al New Soul GT AKS, dan grand prize 1 unit mobil Suzuki Wagon GS.

Pimpinan BRI Cabang Bangli, Nunung Nurhayaty, menjelaskan, pengundian hadiah ini merupakan wujud ungkapan rasa terima kasih kepada para nasabah, yang telah membuka rekening di BRI khususnya bagi nasabah Simpedes BRI.

Ia mengapresiasi kepercayaan masyarakat Bangli yang tinggi kepada BRI, sehingga di bulan Agustus ini, jajaran mikro BRI Cabang Bangli, menduduki peringkat pertama dengan kinerja terbaik se-kantor wilayah BRI Denpasar yang juga mewilayahi Bali, NTB dan NTT.

Seperti pada Panen Hadiah Simpedes periode sebelumnya, kata Nunung, nomor undian yang telah memenangkan hadiah, untuk selanjutnya tidak diikutsertakan lagi dalam pengundian hadiah berikutnya.

"Untuk mendapatkan kupon undian, dan ikut serta dalam panen hadiah Simpedes, Nasabah cukup membuka rekening Simpedes BRI dengan menabung Rp 100 ribu dan atau kelipatannya. Semakin besar dana yang disimpan semakin besar kemungkinan nasabah memenangkan hadiahnya,” ucapnya.

Penarikan nomor undian pemenang, dilakukan menggunakan perangkat elektronik yang masih tersegel.

Pembukaan segel dan pengundian dilakukan langsung di hadapan para nasabah disaksikan Dinas Sosial Kabupaten Bangli dan Dinas Sosial Bali, Kapolsek Bangli Kota, dan Notaris Ibu Emmylia Sofya.

Kata Nunung, cara seperti ini untuk transparansi serta memberi penegasan tidak ada manipulasi dalam penentuan pemenang.

Acara Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2018 diselenggarakan dengan meriah terlihat dari banyaknya antusias Nasabah dan dimeriahkan juga dengan hiburan berupa musik, bondres dari Rempong Saplir Joan (RSJ), joged bungbung, hingga pembagian doorprize. Hadiah grandprize pada panen hadiah periode I ini dimenangkan I Kadek Santara, dari BRI Unit Penelokan, Bangli. Bravo BRI Bangli. (*)

Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved