Api Obor Asian Para Games Telah Disemayamkan di Rumah Jabatan Gubernur Bali

Bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Bali Kompleks Jaya Sabha telah dilakukan proses penyerahan api obor Asian Para Games 2018

Api Obor Asian Para Games Telah Disemayamkan di Rumah Jabatan Gubernur Bali
Tribun Bali/Putu Supartika
Serah terima api obor Asian Para Games di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Sabtu (15/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 13.40 WITA, bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Bali Kompleks Jaya Sabha telah dilakukan proses penyerahan api obor Asian Para Games.

Api obor ini diserahkan oleh Wakil Direktur Ceremony Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (INAPGOC) kepada Asda Bali, yang kemudian diserahkan ke Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bali, Ketut Ngurah Boy Jayawibawa.

Selanjutnya, obor tersebut disemayamkan semalam di Rumah Jabatan Gubernur Bali.

Direktur Ceremony Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (INAPGOC), Ageng Nugroho mengatakan, penyerahan api obor ini merupalan kelanjutan dari penyerahan di Makassar yang selanjutnya diterbangkan ke Bali.

"Besok jam 7 pagi akan dilepas di Rumah Jabatan Gubernur untuk diarak. Ada beberapa tamu undangan yang hadir yaitu ketua umum INASGOC, Ketua DPR RI, Menteri Sosial dan masih banyak lagi tamu undangan termasuk Gubernur Bali," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bali, Ketut Ngurah Boy Jayawibawa memberikan apresiasi karena Bali khususnya Denpasar terpilih, yang sebelumnya pada gelaran Asian Games juga dilewati kirab.

"Sekarang terpilih lagi, ini merupakan kebanggan seluruh masyarakat Bali khususnya untuk Denpasar. Kami harapkan masyarakat menyaksikan pawai obor keliling Kota Denpasar ini yang akan berakhir di Bajra Sandi," katanya.

Saat bersamaan dengan prosesi kirab obor, di Bajra Sandi juga ada berbagai macam hiburan.

"Harapannya lancar tertib semuanya dan ini untuk kita semua di Bali, sehingga jika ada event selanjutnya juga bisa dilaksanakan di Bali lagi," imbuhnya. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help