Elly Sugigi Rela Mengalah Bila Sang Putri Ingin Bersanding Dengan Pacar Brondongnya

Publik bertanya-tanya apakah Elly Sugigi akan melangsungkan pernikahan dengan lelaki tampan yang usianya terpaut jauh dari dirinya itu.

Elly Sugigi Rela Mengalah Bila Sang Putri Ingin Bersanding Dengan Pacar Brondongnya
Instagram/@elysugigi_real_
Ely Sugigi bersama kekasihnya, Irfan Sbaztian (rompi abu-abu) dan mantan suaminya, Ferry Anggara (kemeja biru). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Foto fitting baju pernikahan yang dilakukan Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian membuat publik terkejut dan penasaran.

Publik bertanya-tanya apakah Elly Sugigi akan melangsungkan pernikahan dengan lelaki tampan yang usianya terpaut jauh dari dirinya itu.

Pada foto tersebut, Elly Sugigi mengenakan dress sepanjang mata kaki berwarna biru dengan rambut disanggul rapi.

Sedangkan Irfan Sbaztian mengenakan jas berwarna biru serasi dengan dress yang dikenakan Elly Sugigi.

Wanita berusia 46 tahun ini rupanya masih menutupi dan meminta awak media untuk bersabar saat ditanya mengenai alasan dirinya memakai baju pernikahan.

Tak hanya itu, Elly Sugigi juga merasa takut jika anak perempuannya yang berada di sekitar lokasi mendengar soal hal tersebut.

"Jadi tunggu aja kapan waktunya, kapan saya pakai baju itu tunggu aja ya, jangan, ada Ulfi ntar dicut lagi sama dia, sabar ya," ungkap Elly Sugigi saat ditemui Grid.ID di kawasan Mall Bassura, Jakarta Timur, Jumat (15/9/2018).

Elly Sugigi mengungkapkan bahwa anak perempuannya selalu menahan dirinya untuk menjalani hubungan yang lebih serius dengan Irfan Sbaztian.

Bahkan, Elly membeberkan bahwa putrinya ingin bersanding dengan Irfan Sbaztian.

"Tadi ngomongnya begitu, jangan, jangan, jangan mulu, biar Ulfi buat Irfan aja katanya, Irfan buat Ulfi, malah dia yang mau," ungkap Elly Sugigi.

Sebagai ibu, Elly Sugigi mengaku ikhlas jika putrinya memang benar-benar ingin bersanding dengan kekasihnya yang berusia muda tersebut.

"Ya kalau memang jodoh Ulfi sama Irfan, ya itu sok (silakan, red), enggak apa-apa, saya sebagai orang tua mengalah aja," ujar Elly Sugigi. (*)


Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved