Bali Paradise

Hangout @Renon by Resep Thai Perkenalkan Makanan Khas Thailand Lewat Berbagai Promo Menarik

Bagi masyarakat yang ingin mencoba berbagai masakan autentik Thailand, mungkin dapat menjadikan Hangout @Renon by Resep Thai sebagai pilihan

Hangout @Renon by Resep Thai Perkenalkan Makanan Khas Thailand Lewat Berbagai Promo Menarik
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pihak Hangout @Renon by Resep Thai tengah berfoto dengan menunjukkan berbagai menu yang saat ini tengah diskon, Sabtu (15/9/2018), di Hangout @Renon by Resep Thai, Jalan Merdeka No 18 Renon, Denpasar, Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Bagi masyarakat Denpasar yang ingin mencoba berbagai masakan autentik Thailand, mungkin dapat menjadikan Hangout @Renon by Resep Thai sebagai salah satu pilihan.

Selain mengunggulkan rasa yang memang benar-benar sama dengan rasa asli Thailand, Hangout @Renon by Resep Thai pun saat ini sedang mengadakan tujuh promo sekaligus.

Beberapa diskon yang ditawarkan yakni diskon 20 persen khusus hari Senin, diskon 20 persen setiap hari bagi pelajar, diskon 30 persen bagi pegawai kantoran yang menunjukkan kartu nama dan hanya berlaku untuk produk makanan dan pukul 11.00 - 14.00 WITA.

Ada juga diskon 30 persen bagi yang berulang tahun, diskon 15 persen untuk arisan serta diskon 25 persen untuk semua jenis kopi yang ditawarkan di Hangout @Renon by Resep Thai mulai pukul 14.00 WITA sampai dengan 17.00 WITA.

Serta promo yang sangat cocok untuk kaum milenial saat ini adalah diberikannya diskon 5 persen bagi yang mengupload serta memberikan hashtag serta tag lokasi di Hangout @Renon by Resep Thai.

Owner Hangout @Renon by Resep Thai, Putu Ratna Nindita Andayani menuturkan alasan di balik tujuh promo saat ini.

“Kami ingin memperkenalkan Thai food ke local market karena di Denpasar sendiri baru kami saja yang memegang autentik Thai food, dan kami berharap dengan adanya promo ini masyarakat berani untuk mencoba Thai food, itu saja dulu untuk saat ini,” ujar Ratna, Sabtu (15/9/2018).

Berlokasi di Jalan Merdeka No 18 Renon, Denpasar, Bali, Hangout @Renon by Resep Thai menghadirkan makanan autentik Thailand mulai dari harga Rp 20 ribu sampai dengan Rp 80 ribu, dan untuk minuman mulai dari harga Rp 15 ribu sampai dengan Rp 25 ribu.

Menurut Ratna, menu tom yum dan thai milk tea merupakan salah satu primadona di Hangout @Renon by Resep Thai, karena merupakan salah satu masakan khas Thailand.

Rasa serta kualitas yang dihadirkan Hangout @Renon by Resep Thai dibuat semirip dan seauntentik mungkin dengan negara asalnya.

Menu-menu yang dihadirkan yakni tom yum goong, kaeng keow whan, raad nha, thai milk tea, green milk tea, serta masih banyak lainnya.

Tujuh promo yang berlaku sampai akhir September ini tentu  memudahkan masyarakat yang ingin mencoba untuk mencicipi masakan dengan rasa asli Thailand namun dengan harga miring. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help