Pamit Pijat, Bule Australia Ditemukan Tewas dengan Badan Membiru dan Keluar Cairan dari Mulut

Ashley James Matthews seorang warga negara Australia ditemukan tewas di atas trotoar, Sabtu (15/9/2018) malam

Pamit Pijat, Bule Australia Ditemukan Tewas dengan Badan Membiru dan Keluar Cairan dari Mulut
Surya
ilustrasi jenazah 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Busrah Hisam Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ashley James Matthews seorang warga negara Australia ditemukan tewas di atas trotoar, Sabtu (15/9/2018) malam, sekitar pukul 23.00 WITA.

Bule kelahiran 1964 itu diketahui sudah tidak bernyawa di Jalan Danau Tamblingan, dengan kondisi tubuh bagian dada membiru dan mulut mengeluarkan cairan.

Saat dikonfirmasi oleh tribun-bali.com, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadimastika Karsito Putro membenarkan hal tersebut.

Hadimastika menambahkan, dugaan sementara kematian Ashley karena penyakit yang diderita.

"Dia ditemukan sudah tidak bernyawa dengan tubuh bagian dada ke atas membiru. Juga di bagian mulut, telinga dan hidung keluar cairan putih berbusa. Untuk sementara ini dugaannya karena penyakit yang diderita," kata dia.

Ashley yang mengenakan pakaian singlet berwarna biru juga celana pendek berwarna hitam itu terlihat telentang di atas trotoar, dan tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh.

Kanit menjelaskan, Ashley sendiri diketahui pernah memiliki riwayat penyakit jantung sejak 10 tahun lalu.

"Dari keterangan istrinya, dia memiliki penyakit jantung sejak 10 tahun lalu ditambah hipertensi juga. Nah pas kemarin malam itu dia sempat minum obat pukul 6 sore, setelah itu keduanya makan malam sekitar pukul 20.00 WITA, namun istrinya duluan pulang sementara Ashley hendak massage. Namun diketahui sejak pukul 23.00 WITA suaminya tidak pulang dan mendengar kabar kalau suaminya meninggal dunia," jelas dia.

Pada jenazah Ashley yang diketahui bekerja sebagai retail manager di Australia itu, menurut laporan polisi tidak ditemukan adanya bekas kekerasan.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help