Sangihe Island Tournament Golf 2018 Perkenalkan Daya Tarik Wisata di Kepulauan Sangihe

Selain menggelar turnamen golf, Kabupaten Kepulauan Sangihe juga ingin memperkenalkan serta mempromosikan wisata

Sangihe Island Tournament Golf 2018 Perkenalkan Daya Tarik Wisata di Kepulauan Sangihe
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Tournamen Golf 2018 bertempat di New Kuta Golf, Sabtu (15/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Selain menggelar turnamen golf, Kabupaten Kepulauan Sangihe juga ingin memperkenalkan serta mempromosikan wisata yang ada di ujung utara terluar Indonesia ini, Minggu (16/9/2018).

Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, S.E.,M.E mengatakan, potensi alam yang ada di sana itu banyak, ia ingin dengan acara ini bisa mempromosikan wisata di sana.

"Dengan diadakan turnamen ini, masyarakat ingin mempromosikan pariwisata yang ada di tempat kami. Dengan kepulauan yang terbentang di wilayah maritim Indonesia ini, kami ingin bangun potensi wisata yang ada di sana," ujarnya kepada Tribun-Bali.com.

Turnamen yang digelar selama sehari ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara dengan PT New Kuta Golf & Ocean View, Jalan Raya Pecatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Meskipun belum banyak yang mengetahui tentang Kepulauan Sangihe, nantinya dengan diadakan pertandingan golf ini bisa memberikan dan memperkenalkan wisata yang ada di sana.

Bagus Waluyo Kurniadji General Manager PT New Kuta Golf & Ocean View mengatakan, dengan ini kami ingin perkenalkan wisata yang masuk menjadi poros maritim Indonesia.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan lomba golf di New Kuta Golf, bisa mengangkat dan memperkenalkan wisata Kepulauan Sangihe yang menjadi poros maritim Indonesia ini," ujarnya kepada Tribun-Bali.com.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help