Kembangkan Perumahan Menengah-Atas Mulai Rp 1,9 Miliaran, Waskita Karya Realty Hadir di Pulau Dewata

PT Waskita Karya Realty saat ini tengah mempersiapkan pengembangan kawasan terpadu Vasaka Residence

Kembangkan Perumahan Menengah-Atas Mulai Rp 1,9 Miliaran, Waskita Karya Realty Hadir di Pulau Dewata
Istimewa
Vasaka Residence 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Waskita Karya Realty (WKR), salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya Tbk, (Persero), saat ini tengah mempersiapkan pengembangan kawasan terpadu Vasaka Residence seluas 12  hektar (Ha), di Jalan Raya Wage Rudolf Supratman, Denpasar-Gianyar, Bali. 

Proyek ini dirancang khusus, untuk menjawab kebutuhan pasar akan perumahan kelas menegah-atas, dan sekaligus kebutuhan investasi properti yang lebih aman, cerdas, serta lebih menguntungkan baik bagi para investor domestik maupun asing.

Dengan mengusung tema ‘Modern Tropical Living’, Vasaka Residence adalah proyek pertama milik Waskita Realty di Bali.

Didukung fasilitas Commercial Center, yang memiliki konsep Ultimate Convenience akan memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, dan juga merupakan sebuah destinasi baru yang menarik bagi para tamu dan pengunjung umum lain, yang tinggal di area atau melintasi Jalan WR. Supratman yang menghubungkan Denpasar dan Ubud. 

“Di atas lahan 12 hektar akan dibangun 4 Gated Residential Cluster, dengan total 300an rumah. Setiap cluster akan dilengkapi fasilitas club house, children playground, BBQ pits, dan swimming pool, sehingga akan tetap menjamin kenyamanan, keamanan, dan privasi para keluarga yang tinggal di setiap cluster yang pet friendly tersebut,” Tukijo, President Director PT Waskita Karya Realty, dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Minggu (16/9/2018).

Cluster pertama yang akan dipasarkan adalah Cluster Evara, dengan harga mulai dari Rp 1,9 milliaran dengan luas tanah 105 m2, luas bangunan 110 m2.

Kawasan perumahan Vasaka ini terintegrasi dengan Vasaka Lifestyle and Commerical Center (VLCC) yang akan di kembangkan diatas lahan seluas kurang lebih 1,2 ha.

“Vasaka Lifestyle and Commercial Center yang dibangun akan dilengkapi para tenant pilihan seperti gourmet grocery store, cafe, restaurant lokal dan internasional, food court, bank, ATM, medical center, farmasi, bakery & cake shops, clothes & fashion shops, pet shop, salon & barbershop, IT& gadgets center, wine shop, cinema, bookstore, business center, dan co-working space,” katanya.

Fasilitas ini sangat memanjakan para pemilik dan penghuni di Vasaka Residence, dan membuat Vasaka Residence satu-satunya proyek perumahan yang mendukung konsep perumahan ‘walk to shop’ di Bali.

"Kami yakin bahwa Vasaka Residence, akan menjadi standar acuan baru untuk pasar properti di Bali, karena kami tahu apa yang dibutuhkan pasar, dan tim kami akan memberikan produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau pasar”, imbuhnya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved