Wuling Kumala Denpasar Resmi Dibuka di Jalan Teuku Umar Barat

Wuling sendiri sudah menyiapkan mobil-mobil yang seharusnya sudah bisa diterima oleh masyarakat Indonesia

Wuling Kumala Denpasar Resmi Dibuka di Jalan Teuku Umar Barat
Tribun Bali/Karsiani Putri
Grand Opening Wuling Kumala Denpasar yang bertempat di Jalan Teuku Umar Barat No 150 T, Denpasar, Bali, Selasa (18/9/2018) 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Selasa (18/9/2018) menjadi momen berharga bagi para undangan yang hadir dalam acara Grand Opening Wuling Kumala Denpasar yang bertempat di Jalan Teuku Umar Barat No 150 T, Denpasar, Bali.

Baca: Anggota Polsek Petang Dapat Penjelasan Pengisian Data Pribadi

Baca: Jaga Perbatasan RI-Timor Leste, TNI Kodam IX/Udayana Persiapkan Alutsista

Baca: Jadwal Live China Open 2018 di MNCTV Rabu 19 September 2018

Baca: Ingin Pelet Pacarnya, Siswi SMA ini Diminta Jalani Ritual Ranjang Bareng Dukun Hingga Tiga Kali

Pasalnya, berbagai kegiatan seru diadakan dalam satu hari tersebut, yakni dimulai dari siang hari dengan Wuling City Tour dengan rute perjalanan menuju Pantai Pandawa, dan dalam kegiatan ini juga, diadakan pemberian plakat komunitas Wuling Indonesia chapter Denpasar, penyerahan plakat costumer pertama, dan juga penyerahan plakat fleet customer pertama.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, President Direktur PT Kumala Cemerlang Abadi, Erwin Tandiawan menyampaikan harapannya dengan diresmikannya Wuling Kumala Denpasar ini.

Wuling Kumala Denpasar
Wuling Kumala Denpasar (Tribun Bali/Karsiani Putri)

“Wuling sendiri sudah menyiapkan mobil-mobil yang seharusnya sudah bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, jadi kedepannya dengan kehadiran Wuling di Denpasar ini bisa memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen,” ucap Erwin pada Selasa (18/9/2018).

Tidak hanya itu, Dirinya menuturkan bahwa dengan hadirnya Wuling Kumala Denpasar ini, masyarakat dapat merasakan pelayanan yang terbaik dan tepercaya dalam memilih produk-produk yang disediakan di Wuling Kumala Denpasar.

Dalam grand opening ini, juga turut dilaksanakan pengundian satu unit mobil Confero S untuk pembelian selama bualn Agustus serta pengundian SPK. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved