FoodieS Magazine dan AQUA Reflections Luncurkan Penghargaan dan Buku Panduan Bali’s Best Eats 2018

FoodieS Magazine dan AQUA Reflections kini mempersembahkan Penghargaan Bali’s Best Eats 2018.

FoodieS Magazine dan AQUA Reflections Luncurkan Penghargaan dan Buku Panduan Bali’s Best Eats 2018
TRIBUN BALI/KARSIANI PUTRI
FoodieS Magazine bersama dengan AQUA Reflections selaku brand air mineral alami nomor satu di Indonesia, memperluas konsep Best Eats ini dan meluncurkan sebuah upaya besar untuk mencari tempat makan kelas dunia yang terbaik di Pulau Dewata, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah suksesnya penghargaan dan buku panduan Jakarta’s Best Eats Award and Guide 2018, yaitu penghargaan untuk tempat makan pertama di Indonesia yang bersifat objektif, FoodieS Magazine dan AQUA Reflections kini mempersembahkan Penghargaan Bali’s Best Eats 2018.

Penghargaan tempat makan pertama di Indonesia yang bersifat objektif dan terinspirasi bangkitnya budaya kuliner lokal, Jakarta’s Best Eats diluncurkan pada Desember 2017 dengan tujuan membedah dan mengedepankan tempat makan yang luar biasa di antara persaingan industri kuliner ibukota nan ketat.

Dengan dibentuknya anggota dewa juri yang merupakan ahli-ahli yang dihormati dalam industri kuliner, dan setelah mengidentifikasi serta membandingkan hampir sebanyak 300 tempat makan, Penghargaan dan Buku Panduan Jakarta’s Best Eats diresmikan pada gala dinner tanggal 22 Februari 2018.

Khalayak kuliner Jakarta turut merayakan 40 tempat makan terpilih, serta penghargaan khusus yang diberikan kepada Restaurant of the Year, Chef of the Year, serta Bar of the Year.

Mendorong terciptanya kancah kuliner kelas dunia serta melihat besarnya volume tempat makan berkualitas di Bali, FoodieS Magazine bersama dengan AQUA Reflections selaku brand air mineral alami nomor satu di Indonesia, memperluas konsep Best Eats ini dan meluncurkan sebuah upaya besar untuk mencari tempat makan kelas dunia yang terbaik di Pulau Dewata, Bali.

Penghargaan dan buku panduan Bali’s Best Eats akan menyajikan opini para ahli bagi penggemar kuliner dan wisataman lokal maupun mancanegara seputar bakat-bakat kreatif di balik industri kuliner Bali yang ternama, yang kemudian diharapkan akan memacu para chef dan pengusaha tempat makan untuk terus mengembangkan pengalaman makan kelas dunia.

Publisher FoodieS Magazine, Jed Doble menjelaskan maksud serta tujuan digelarnya kegiatan ini.

“Kami bermaksud menciptakan sistem apresiasi, bukan hanya bagi para penggemar kuliner agar dapat memilih tempat makan terbaik di Bali, tetapi juga untuk menunjukkan kepada pengunjung Bali betapa kerasnya kinerja para chef, serta apa yang membuat satu tempat makan unik dibandingkan tempat lainnya.

Penghargaan Bali’s Best Eats akan mendorong kesempuraan dan kreativitas kuliner dan membantu memastikan agar tempat makan seperti ini selalu penuh setiap di malam.”

Bali’s Best Eats telah menetapkan sejumlah panel yang terdiri dari para ahli dengan keahlian khusus dan latar belakang yang berbeda-beda guna memastikan terjadinya proses penilaian yang terpercaya, murni, dan etis.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved