Perkenalkan Tempat Asyik Belanja dan Nongkrong, Logo House Fashion & Café Bali Gandeng Cinta Laura

Outlet fashion yang menghadirkan konsep unik dan berbeda, namun tetap dalam satu tempat yang sama.

Perkenalkan Tempat Asyik Belanja dan Nongkrong, Logo House Fashion & Café Bali Gandeng Cinta Laura
TRIBUN BALI/KARSIANI PUTRI
Cinta Laura sebagai Duta Logo House 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Logo House Fashion & Café Bali siap memanjakan Anda.

Outlet fashion yang menghadirkan konsep unik dan berbeda, namun tetap dalam satu tempat yang sama.

Menjadi cabang keempat di Indonesia, dan satu-satunya di Bali, Logo House Fashion & Café Bali menghadirkan konsep berbelanja serta nongkrong asyik dalam satu tempat.

Owner Logo House Fashion & Café Bali, Rene Martine yang ditemui Tribun-Bali.com, Sabtu (22/9/2018) di Jalan Merdeka No 8, Denpasar, Bali ini menuturkan, konsep awal didirikannya cabang keempat ini.

“Konsep awal adalah agar Logo ini bisa sebagai pilihan untuk mencari barang fashion. Dan kenapa ada kafe, agar selain berbelanja baju dan yang lainnya, pengunjung juga bisa menikmati kuliner yang disediakan di sini,” ujarnya dalam Grand Opening Logo House Fashion & Food Café Bali.

Brand fashion yang disediakan sangat beragam, serta cocok untuk segala jenis usia serta gender.

Untuk range harga yang ditawarkan, celana jeans ada di angka Rp 400 dan Rp 500 ribu. Sedangkan kaus, harga yang ditawarkan adalah di bawah Rp 200 ribuan serta berbagai pilihan kemeja dengan range harga Rp 300 ribu.

“Kami adalah brand lokal yang memiliki keunggulan, berani berani compare. Dan pastinya tidak kalah dengan brand luar. Serta harapannya adalah kami bisa sejajar dengan brand internasional,” ungkapnya.

Dalam grand opening ini, pihaknya mengundang salah satu artis papan atas Indonesia, Cinta Laura yang juga merupakan duta Logo House.

“Kenapa kami memilih Cinta Laura, karena orangnya yang energic, ramah dan sangat smart,” tutur Rene Martine ketika ditanya Tribun-Bali.com mengenai terpilihnya Cinta Laura sebagai Duta Logo House. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved