Turut Hadir dalam Grand Opening Logo House Fashion & Café Bali, Begini Komentar Cinta Laura

Artis papan atas Indonesia, Cinta Laura turut hadir dalam grand opening Logo House Fashion & Café Bali

Turut Hadir dalam Grand Opening Logo House Fashion & Café Bali, Begini Komentar Cinta Laura
Tribun Bali/Karsiani Putri
Grand Opening- Cinta Laura beserta Owner Logo House Fashion & Food Cafe Indonesia, Andrio Suhendro, Sabtu (22/9/2018) di Logo House Fashion & Food Café Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Artis papan atas Indonesia, Cinta Laura turut hadir dalam grand opening Logo House Fashion & Café Bali yang merupakan cabang keempat di Indonesia.

Logo House Fashion & Café Bali, salah satu outlet fashion yang menghadirkan konsep berbelanja serta nongkrong asyik dalam satu tempat.

Terpilih sebagai Duta Logo House, Cinta Laura menilai, dibukanya cabang pertama sekaligus satu-satunya di Pulau Dewata ini sebagai tempat hangout dan shopping yang lengkap kaum milenial. 

“Logo tidak hanya jeans saja, tapi ada tshirt, tank top keren, jaket dan semuanya ada, makanannya juga enak-enak. Tempat makan ada, tempat hangout ada, dan tempat shopping pun ada,” ucap Cinta Laura, Sabtu (22/9/2018) di Logo House Fashion & Café Bali, Jalan Merdeka No 8, Denpasar, Bali.

Owner Logo House Fashion & Café Bali, Rene Martine menuturkan bahwa brand fashion yang disediakan di sini sangat beragam serta cocok untuk segala jenis usia serta gender yang dimana range harga yang ditawarkan untuk celana jeans, yakni diangka Rp 400 dan Rp 500 ribuan, untuk kaus harga yang ditawarkan adalah di bawah Rp 200 ribuan serta berbagai pilihan kemeja dengan range harga Rp 300 ribuan.

Selain menghadirkan berbagai produk fashion yang unggul dalam kualitas, pihaknya pun juga menghadirkan café dengan konsep unik serta makanan yang sangat cocok untuk dikunjungi segala usia khususnya kaum milenial.

Beberapa menu yang ditawarkan, yakni untuk appetizer terdapat Soups zuppa time serta Logo House pumpkin, ada juga classic Caesar salad Thai beef salad.

Selain appetizer, di tempat ini disediakan juga berbagai pilihan snack, main corse, serta desserts yang pastinya memiliki rasa yang berbeda dan tidak ditemui di café lainnya.

Logo House Fashion & Food Café Bali dibuka mulai dari pukul 10.00 Wita sampai dengan 21.00 Wita dan berlokasi Jalan Merdeka No 8, Denpasar, Bali. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help