Pilpres 2019

Ma'ruf Amin Ingin Temui 'Ahokers', Fifi: Kirain Beliau Dipilih Biar Bisa Rangkul yang Dulu Demo Ahok

"Tiba2 ramai Lagi Di tanyain pendapat saya ttg hal ini : 'Ma'ruf Amin akan menemui pendukung Pak #ahok

Ma'ruf Amin Ingin Temui 'Ahokers', Fifi: Kirain Beliau Dipilih Biar Bisa Rangkul yang Dulu Demo Ahok
Kolase Tribun Bali
Ahok dan Kiyai Ma'aruf Amin. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Adik kandung Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Fifi Lety Tjahaja, berkomentar tentang keinginan Ma'ruf Amin yang akan menemui pendukung Ahok atau yang biasa disebut "Ahokers".

Komentar itu diungkapkan Fifi dalam akun Instagramnya, @fifiletytjahjapurnama, lantaran banyak pihak yang bertanya soal sikapnya terkait niat Ma'ruf merangkul pendukung Ahok dalam Pemilihan Presiden (Pilpres 2019) nanti.

Dalam caption yang dibuat Fifi, dirinya merasa bingung dengan keputusan Mar'uf tersebut.

"Tiba2 ramai Lagi Di tanyain pendapat saya ttg hal ini : 'Ma'ruf Amin akan menemui pendukung Pak #ahok Bagaimana Bu Fifi memandangnya? Apakah Bu Fifi menerima niatan Ma'ruf Amin untuk merangkul pendukung Pak Ahok di #pilpres2019? saya jujur saja heran ya Langit dan Lautan begitu luasnya kenapa juga ya mesti ke Ahokkers?," tulis Fifi, pada Senin (24/9/2018) malam.

"Trus Ahokers kan banyak ini yg mana ya atas nama Ahokers? Hahahahaha aja deh. Kirain beliau dipilih biar bisa rangkul yang dulu demo Ahok," lanjutnya.

Meski begitu, secara pribadi, Fifi merasa dirinya tidak memiliki hak untuk menerima atau menolak niatan Ma'ruf tersebut.

Fifi juga mengatakan, ia tak akan ambil pusing mengenai keinginan Ma'ruf untuk berjumpa dengan "Ahokers".

Ia tak masalah, selama niat Ma'ruf bukan ingin bertemu keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Ehm....Kalau saya pribadi ya tidak Punya hak untuk menerima Atau menolak ya karena Ahokkers kan bisa pikir dan menimbang sendiri pantas apa tidak ya?," imbuhnya.

"Kan beliau bukan mau ketemu keluarga Atau pengacara ahok. Trus apa Ahokkers mau Atau tidak saya pikir itu kembali ke hak masing2 saja. Ahokkers pintar pasti bisa jawab ini.

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved